Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Jumat, 31 Juli 2020

Mbah Mijan Pakar Ilmu Pelet dan Buka Aura

| Jumat, 31 Juli 2020

Mbah Mijan
Mbah Mijan (Dok. Pribadi)

Mbah Mijan adalah paranormal termuda Indonesia. Dalam situs mbahmijan[dot]com dijelaskan ia ahli pasang susuk pemikat, pengasihan, pengeretan, pakar ilmu pelet, dan ahli buka aura. Tidak itu saja, beliau juga memiliki kemampuan meramal nasib para selebriti, di sisi lain ia juga mulai membahas soal politik, khususnya Pilkada Gubernur DKI Jakarta.

Mbah Mijan lahir dengan nama asli Samijan. Ia lahir di Kebumen, 21 April 1984. Samijan merupakan anak kedua dari empat bersaudara, keturunan seorang petani gunung di salah satu pedesaan Kabupaten Kebumen Jawa tengah. Ia lulusan Pendidikan S1 Komputer di salah satu Perguruan Tinggi Swasta purwokerto, Banyumas angkatan Tahun 2007.

Sejak kecil, Samijan sudah menyukai hal-hal mistis dan ilmu-ilmu kebatinan. Hal ini dibuktikan saat dirinya usia 11 tahun (kelas 5 SD), sudah aktif berperan membantu sang kakek mengobati pasien-pasiennya. Selain itu, iapun sering berkomunikasi ditempat kosong, padahal jelas-jelas tidak ada orang, mengikuti sang kakek, Mijan melakukan puasa.

Mbah Mijan kecil sekarang sudah remaja dengan segudang prestasi diprofesinya di antaranya, sebagai Guru Besar di Padepokan Qolbu Jati yang didirikan sejak tahun 2007, Go international ke beberapa negara, menjadi salah satu tabib undangan kerajaan Brunei Darussalam, menyandang gelar paranormal termuda berprestasi versi media, pakar susuk Indonesia dan lain-lain.

Keberhasilan itu menjadi angin segar bagi Mbah Mijan. Lambat laun, namanya mulai dikenal. Beberapa stasiun tv pun mengajaknya main di program televisi. Atas prestasinya itu, bisa dibilang sebagai paranormal artis. Bahkan, dirinya tak jarang juga menjadi narasumber dalam acara TalkShow yang bertemakan mistis. Mbah Mijan pun sering meramal kehidupan artis. Tak puas dengan dunia supranatural, paranormal ini mulai menapaki panggung hiburan. ***

 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar