Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Senin, 10 Agustus 2020

Gus Wahid Spesialis Ilmu Energi Cakra Ilahi dari Probolinggo

| Senin, 10 Agustus 2020

 

Gus wahid
Gus Wahid (Dok. Pribadi)

Gus Wahid merupakan pendiri Padepokan Cakra Ilahi yang beralamat di Jalan Argopuro Ketapang Kabupaten Probolinggo.

Sebagai Guru Besar serta spiritualis dengan spesialisasi Ilmu Energi Cakra Ilahi. Ia telah menciptakan produk keilmuan yang dapat dipelajari dan dibuktikan langsung, di mana pun, kapan pun dan saat apa pun tanpa memandang suku, ras, dan agama.

Diketahui bahwa energi dari cakra ilahi bila dirasakan terasa sejuk, lebih sejuk dari energi lainnya. Getarannya juga sangat tinggi, sehingga terasa begitu halus. Tentu saja dengan semakin tinggi cakra ilahi maka semakin tinggi energi yang dapat diakses.

Energi dari cakra ilahi bisa diaplikasikan untuk penyembuhan, pembersihan dan juga perlindungan Dalam penyembuhan karena daya tembusnya yang tinggi, bisa saja dilakukan penyembuhan hanya dengan satu posisi tangan.

Bahkan, atas kemampuannya itu beliau pun telah mampu membuat formula media pengobatan seperti halnya untuk pengobatan stroke, HIV, kelumpuhan, diabetes, asam urat akut, kaki gajah, mata minus dan plus, rabun, syaraf mata, kebutaan, hipertensi, kolesterol hingga jantung serta pasutri yang mendambakan keturunan dengan kekuatan / energi CAKRA ILAHI.

Namun, tak kalah hebatnya, sebagai Pakar Cakra Ilahi beliau telah banyak menyalurkan energi Cakra Ilahi yang memiliki banyak khasiat / keampuhan seperti : mampu mempengaruhi siapa pun yang dikehendaki, baik langsung maupun jarak jauh.

Energi ini juga mampu dimanfaatkan sebagai penglarisan usaha, meramaikan tempat usaha dan pelanggan hingga mengisi media cincin, kalung, tasbih, minyak pengasihan, gendam secara permanen yang banyak diincar para spiritualis bahkan kalangan umum demi memperlancar segala usaha serta kehidupan.

Bila Ilmu Energi Alam dan Asma Cakra Ilahi ini digabungkan, tentunya itu merupakan keahlian Gus Wahid dan telah banyak diijazahkan kepada murid-muridnya. Pasalnya, untuk menguasainya tanpa ritual, puasa, amalan, azimah, khodam, dan alat bantu bahkan dapat dipelajari oleh siapa pun dengan cepat dan instan yakni dengan penyelarasan kurang lebih 20 menit dapat langsung dibuktikan.

Seperti diketahui bahwa, tidak ada kekuatan yang lebih tinggi dari energi ini (CAKRA ILAHI). Bukan tanpa alasan; untuk level satu, seluruh keilmuan Energi Cakra Ilahi akan dikuasai (hipnotis, gendam, mesmerisme, magnetism, dll untuk segala keperluan dengan menggunakan sentuhan).

Untuk level dua, ilmu di atas termasuk tapal dewa dikuasai dengan kekuatan suara atau tanpa sentuh.

Level tiga, akan menguasai gendam khusus untuk mendatangkan kekayaan. Serta level empat dan lima, gendam khusus akan alam semesta (pawang hujan, menggeser / menghapus awan, bencana, dll) dan gendam asmorondhono khusus pelet / asihan yang dapat ditujukan kepada lawan jenis / sejenis agar asih, tergila-gila serta pengunciannya.

Maka, tak ayal sebagai Guru Besar dengan Energi Cakra Ilahi ini Gus Wahid banyak dicari para klien untuk memperlancar segala urusan, bahkan banyak pula yang berguru kepadanya untuk menguasai ilmu yang banyak berguna untuk kesuksesan menghadapi pekerjaan, usaha bisnis, persoalann hidup, asmara dan kesehatan. ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar