Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Senin, 17 Agustus 2020

H. Seto Spiritualis Pakar Penglarisan dan Pengasihan Keturunan Sunan Ampel

| Senin, 17 Agustus 2020

H seto
H. Seto (Dok. Pribadi)
Spiritualis muda ini dilahirkan di Jakarta 39 tahun silam. Beliau berasal dan dibesarkan dari lingkungan keluarga yang sangat berdisiplin juga agamis. Masa kecil dan pendidikan formal dilalui di Jakarta hingga menyelesaikan SI Jurusan Hukum Pidana Universitas di Jakarta.

Kini H. Seto sudah berkeluarga dan dikarunia 4 putra dan 2 putri juga beberapa anak yatim / piatu asuhannya.

H. Seto terlahir di dalam garis keturunan Sunan Ampel yang mengalir dalam darah ayahnya, H. Seto terhitung keturunan Sunan Ampel ke-14. Oleh sebab itu, secara pakem keilmuan keparanormalan H. Seto tidak pernah dan tidak perlu menimba ilmu secara khusus.

Kemampuan daya linuwihnya ia peroleh langsung sejak dilahirkan karena H. Seto terlahir masih terbungkus selaput bulat. Sehingga H. Seto secara langsung diberikan karunia Allah untuk mampu berkomunikasi dengan bangsa jin baik muslim maupun jin ifrid.

H. Seto sejak masih belita sampai di bangku kuliah baik secara langsung / tidak langsung sudah banyak membantu kawan juga keluarga / kerabatnya dengan ilmu spiritual yang dimilikinya. Namun, baru pada usia 20 tahun H. Seto resmi pertama kalinya membuka praktek secara umum di Depok selama 5 tahun dan akhirnya hijrah ke Bogor pada tahun 2002 hingga saat ini.

Walaupun H. Seto bisa berkomunikasi dengan bangsa jin sejak lahir, tetapi ia mempunyai prinsip tidak mau meminta tolong kepada bangsa jin. Karena yang masih diperbolehkan sesuai syariat Islam adalah memerintah bangsa jin. Walau bagaimana pun, bangsa jin diciptakan Allah derajatnya tetap di bawah manusia.

Oleh sebab itu, H. Seto dalam setiap metode prakteknya selalu memohon ridho Allah dan memerintah jin-jin muslim yang setia mendampinginya. Jadi semua pasien dan kliennya percaya dan yakin bahwa metode ritual H. Seto aman menurut syariat Islam dan dijamin tidak musyrik.

Dengan ini terbukti H. Seto sampai saat ini dipercaya oleh pasiennya dari semua golongan, baik dari kalangan menteri, kalangan pejabat, kalangan perwira tinggi, kalangan pengusaha, selebritis, artis, maupun kalangan bawah sekalipun.

H. Seto terkenal ramah tamah dan kekeluargaan dalam menangani setiap problem pasien-pasiennya. Karena ia selalu berprinsip semua manusia itu diciptakan sama, hanya yang membedakan sejauh mana manusia itu bisa bersyukur atas setiap rejeki yang Allah berikan kepada manusia itu. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar