Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Jumat, 04 September 2020

KRHT dr. Sigit Sulistiyono Ahli Pengobatan Syaraf Kejepit Tanpa Operasi Klik Sidowaras Barokah Banyumas

| Jumat, 04 September 2020
dokter sigit
KRHT dr Sigit Sulistiyono (Dok. Pribadi)

KRHT dr. Sigit Sulistiyono merupakan seorang dokter yang senantiasa ingin mengabdi dan menerapkan ilmu kedokterannya kepada masyarakat terutama yang sedang membutuhkan, bukan hanya sampai di situ saja dokter yang dikenal dekat dengan masyarakat ini selalu berusaha untuk mengobati berbagai macam penyakit yang menjadi keluhan para pasiennya.

Hingga bukan hanya mengobati fisik dari sang pasien namun KRHT dr. Sigit Sulistiyono tidak jarang sebagai tempat curhat pasien sehingga batin pasien juga terobati.

Dokter rakyat yang satu ini memang dapat dibilang sebagai the best docter rakyat yang selalu melayani pasiennya dengan penuh kasih sayang. Tidak mengherankan jika pasien pada Klinik Sidowaras Barokah senantiasa penuh dengan para pasien yang menginginkan kesembuhan.

Perintis sekaligus pendiri dan pemilik Klinik Sidowaras Barokah KRHT dr Sigit Sulistiyono berkomitmen untuk menangani pasiennya dengan pengobatan dan keilmuan yang dimilikinya dan menangani penuh kasih sayang.

Sementara itu, Klinik Sidowaras Barokah yang buka praktek setiap hari, yaitu Senin hingga Sabtu sejak pukul 07.00 – 12.00 dan sore pukul 15.00 – 20.00 dan untuk Hari Minggu dan Hari Besar klinik tidak buka praktek.

Tidak sedikit pasien yang dengan melalui pengobatan yang diterapkan oleh KRHT dr Sigit Sulistiyono mendapat kesembuhan dari Allah. Berbagai kesempatan pun dilakukannya terutama untuk menjadikan agar dirinya sebagai dokter rakyat yang baik oleh karena itu dirinya selalu menambah keilmuan kedokterannya dengan cara belajar dari berbagai sumber.

Sebagai dokter umum dia pun tidak segan-segan untuk belajar dan berusaha melayani pasiennya hingga mendapatkan yang terbaik oleh karena itu dari tekadnya yang ingin mengabdi ke masyarakat maka Klinik Sidowaras Barokah yang didirikannya melayani berbagai pengobatan penyakit selain pengobatan umum juga menangani ASKES / BPJS, pengobatan reumatik, syaraf kejepit tanpa operasi, epilepsi, tumor otak, meninggikan badan, terapi kejantanan, gangguan prostat, ambeyen tanpa operasi, gondok, stroke, jantung koroner, perawatan wanita, perawatan kewanitaan, sunat laser, an peningkatan kecerdasan.

Dengan ilmu kedokterannya yang dia terapkan untuk mengabdi kepada masyarakat menjadikan KRHT dr Sigit Sulistiyono mendapatkan berbagai penghargaan termasuk Anugerah Posmo Award dan KRHT dr Sigit Sulistiyono yang memiliki keahlian pengobatan reumatik, syaraf kejepit tanpa operasi, epilepsy, tumor otak, meninggikan badan, terapi kejantanan, gangguan prostat, ambeyen tanpa operasi, gondok, stroke, jantung koroner, perawatan wanita, perawatan kewanitaan, sunat laser, dan peningkatan kecerdasan anak.

Berbagai keluhan dari para pasien yang datang ke Klinik Sidowaras Barokah menjadikan KRHT dr Sigit Sulistiyono selalu berjuang dan berusaha untuk mengobati para pasiennya tersebut bahkan pasien yang pernah diobati bukan hanya dari wilayah Banyumas saja namun sudah berdatangan dari luar daerah seperti wilayah Jateng, Jatim, Jabar, luar Pulau Jawa seperti Sumatera, Kalimantan, NTB dan lainnya bahkan beberapa ada yang berasal dari luar negeri yang pernah berobat ke Klinik Sidowaras Barokah tidak mengherankan klinik bisa dikenal masyarakat.

Ini mungkin tidak dimiliki oleh dokter yang lain karena disamping ilmu kedokteran yang dimilikinya juga melengkapi dengan ilmu kebatinan dan ilmu kejawen yang diperoleh dari para leluhurnya dan menjadikan dokter yang satu ini menjadi ahli pengobatan medis dan nonmedis, yang jelas ini semua dia lakukan demi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. KRHT dr Sigit Sulitiyono termasuk dokter yang nyentrik sebab disela-sela waktunya menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya untuk laku ritual dan menyambangi makam-makam leluhur. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar