Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Jumat, 04 September 2020

Bayu Brojomusthi Maestro Spiritual Kerejekian dan Pengasihan

| Jumat, 04 September 2020
Bayu brojomusthi
Bayu Brojomusthi (Dok. Pribadi)

Julukan gelar sebagai Sang Maestro Spiritual Kerejekian dan Pengasihan untuk Bayu Brojomusthi karena telah dibuktikan dengan kiprahnya di dunia spiritual tanah air yang berada di tingkatan senior dan sudah dianggap sesepuh.

Maka, ia pun bertekad untuk tetap dekat dengan umat atau rakyat jelata, yakni saudara-saudara kita sebangsa dan setanah air yang kini banyak dirundung persoalan hidup nan pelik. Bagaimana tidak, gonjang-ganjing politik dan sosial di tanah air, membuat dampak yang menyengsarakan rakyat.

Karena itulah, seorang praktisi spiritualis, supranatural, metafisikawan dan paranormal kondang di nusantara yang banyak menyandang berbagai prestasi, maka Bayu Brojomusthi tidak akan tinggal diam melihat negeri ini dilanda karut marut.

Juga warga +62 atau masyarakat Indonesia yang didera berbagai masalah kehidupan. Ia mengaku akan berada di depan, berdiri sebagai tokoh yang akan mendharmabaktikan keilmuannya untuk menolong saudara-saudara kita yang mengalami nasib kurang beruntung itu.

Banyak orang yang sedang dilanda problematika hidup, terutama di babagan ekonomi, keterpurukan kehidupan, pailit, dililit hutang, dll. Tangis dan derita ini selalu ditangkap dengan rasa prihatin oleh beliau sehingga beliau menciptakan program-program kerejekian agar bisa mengentaskan orang-orang yang dirundung nestapa itu.

Salah satunya adalah yang kini dibabar Sang Mahaguru sejati ini adalah ilmu sinengker (rahasia) warisan ulama sufi hikmah, yakni Uang Balik yang sangat legendaris plus dahsyat itu.

Dan akan semakin sempurna dengan tambahan keilmuan yang hakikatnya akan semakin ampuh untuk mewujudkan hajat semakin ampuh untuk mewujudkan hajat seseorang di tengah menghadapi problematika yang dihadapi.

Nah, sebagai salah satu spesifikasi dan keahlian Mahaguru Bayu Brojomusthi sebagai tokoh pilih tanding di bidang ilmu hikmah juga dilengkapi sebagai ahli kerejekian, kekayaan, dan pesugihan gaib.

Selain itu, beliau pun menurunkan ilmu kesaktian tingkat tinggi sebagai sarana kekayaan (rejeki) dan ilmu hikmah karomah sehingga menjadikan Anda sebagai seorang yang sukses, pendekar sakti yang juga diberkahi kekayaan yang melimpah ruah.

Ibarat yang sakit menjadi sembuh, yang duka dan susah menjadi gembira dan yang selalu bunting menjadi beruntung. Membuat setiap orang bisa mesem gemuyu (tersenyum dan tertawa / bahagia).

Fakta lain yang menyangkut sikap peduli terhadap bangsa dan negara ini, beliau pun ikut cancut taliwanda karena di tahun 2015 ini akan dilalui banyak masalah. Beliau melihat tahun itu penuh tantangan dan penuh gejolak bab politik, ekonomi, bisnis, sosial, rumah tangga da berbagai masalah kehidupan lainnya.

Situasi politis yang mendera negeri membuat rakyat berada dalam gonjang-ganjing kehidupan. Karena itulah butuh tokoh spiritual agar bisa menuntun semua orang ke jalan pencerahan yakni dengan keilmuan-keilmuan yang bisa mengentaskan dalam belitan masalah kehidupan.

Di padepokannya ia menuturkan disamping banyak siswa yang ingin mempelajari ilmu hikmah, kejadugan dan kesaktian, beliau juga banyak menerima tamu yang sedang dilanda berbagai masalah kehidupan.

Kiprahnya di bidang spiritual yang selalu mengutamakan kepentingan khalayak, beliau pun beberapa kali menerima Anugerah Posmo Award dari Tabloid Posmo. Anugerah ini merupakan bukti eksistensinya sebagai tokoh spiritual agar bisa menuntun semua orang ke jalan pencerahan spiritual kerejekian dan pesugihan, yakni dengan ilmu-ilmu yang bisa mengentaskan dalam belitan masalah kehidupan sudah diakui oleh masyarakat di Indonesia, di kawasan Asia bahkan dunia internasional.

Keilmuan Langka dan Bertuah

Sejak ia mengukuhkan diri sebagai pakar kerejekian, ilmu pesugihan, dan uang balik. Kiprahnya pun diakui khalayak bukan saja di negeri ini, melainkan juga hingga mancanegara. Dirinya pun tetap eksis serta melahirkan banyak berbagai keilmuan. Misalnya membumikan keilmuan Jin Lokaria, Mahkota Pulung Drajat sehingga seorang siswanya menjulukinya berada di Maqom Guru Kasepuhan.

Beliau pun tercatat memunculkan keilmuan seperti Mahkota Makdum Sarpin, Kita Sakti Ajian Panglimunan, Tongkat Raja Jin Sakti, dan Minya Gaib Danyang Kembar. Terakhir ia memperkenalkan Ilmu Khodam Penunggu Tungku (perapian dapur), Pesugihan Halimun Musti, Ilmu Khotif Jin Ifrit, Uang Balik Instan, Asma Qomar (bulan).

Pesugihan Jin Lokaria Mahkota Pulung Drajat, Asma Mahkota Khodam Sapu Jagad (Asma Pusaka Alin), Baiat Uang Balik Jin Ifrit versi Pamungkas. Azimat Tembus Mimpi, Mahabbah Khodam Annas dan tak terkecuali adalah program yang sangat dahsyat untuk mendongkrak kerejekian yakni doa Wasy Syamsi Wadluhaahaa.

Nah, beberapa program baru dan keilmuan terkini diturunkan adalah Batu Hitam Dewi Lanjar (sarana untuk bertemu Ratu Jin Penguasa Pantai Utara), Uang Balik Dewi Lanjar, Batu Hitam Nini Towok (Perewangan Jin Sakti, siap membantu berbagai hajat seseorang), Uang Balik Jin Merah, Kesaktian Khodam Sapu Jagad (kebal senjata tajam, tumpul, dan api. Bisa dites dengan bor listrik), Mustika Jin Merah (menjebol Bandar togel), Mustika Ratu Kuntilanak (untuk pelet gendam pengeretan super ampuh). ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar