Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Rabu, 29 Juli 2020

Alby M. Prasetyo Al-Khalifi / Tri Prasetyo Ariyanto (Gus Pras) Solusi Ekonomi Karir dan Jabatan

| Rabu, 29 Juli 2020

Sejak kecil sudah merasakan kepekaan batin yang lebih dari anak seusianya. Bakat tersebut diperoleh dari Eyang Raden Mangun Soeparto (Keluarga Keraton Solo, yang bertugas sebagai kepala penjara ) yang merupakan Eyang Buyut dari Ayah.

Gus Pras
(Dok. Pribadi)

Pengalaman karir, menjadi Dewan Guru bidang Kebatinan di salah satu yayasan yang bergerak di bidang metafisika di Jombang sejak tahun 2011 sampai dengan 2013. Dan, pada tahun 2014 hingga saat ini mendirikan Lembaga Spiritual Padepokan Saif Fadlilah, dengan no.akta Notaris : 46/ 2013/ LL dan No. Kejari : B-01/ 0.5.8/ DSP.5/ 01/ 2014 yang bergerak pada bidang layanan jasa supranatural dan pengobatan alternatif.

Di sinilah, wadah sebagai tempat Pengajaran Ilmu Metafisika Hikmah, Karomah, Laduni, Ma’rifatullah, Pengobatan Alternatif Hikmah, Tenaga Dalam Metafisik, Konsultan Supranatural, dan Benda-Benda Bertuah yang siap melayani masyarakat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit yang derita. Juga membantu mengatasi berbagai macam masalah hidup, pengisian berbagai macam ilmu hikmah dan ilmu kesaktian kasepuhan dan menyediakan beberapa benda bertuah yang bisa membantu mengatasi problem kehidupan.

Berbagai masalah yang dibantu untuk diselesaikan sang guru besar yang tak lain juga sang pendiri padepokan di antaranya : Masalah rumah tangga (adanya PIL/ WIL), Karir/ jabatan, Pemenangan Kades, Bupati, Walikota, Caleg DPRD, DPR, dan RI 1, Jodoh dan Asmara, Kerezekian, Penjualan Tanah, Rumah, Toko, dan aset lainnya. Serta konsultasi spiritual tentang hajatan, pindah rumah dsb dan membantu menyembuhkan segala macam penyakit yang anda derita tentunya dengan menggunakan energi inti hikmah dari kekuatan dzikir dan doa kepada Allah SWT, yang mampu menetralisir segala macam bentuk penyakit sampai tuntas melalui air asma’ As-Syifa.

Adapun beragam penyakit yang pernah ditanganinya: Penyakit Fisik seperti : Kanker, Tumor, Gagal ginjal, Diabetes, Hipertensi, Hernia, Sakit Jantung, Lemah syahwat, Magg, Batu ginjal, Kencing batu, Liver, dsb. Penyakit Psikis seperti : Sering merasa takut/cemas, Menyapih anak, Menghentikan mengompol, Stress, Gangguan Jiwa dan sebagainya. Hingga Penyakit Non Medis/Ghoib: Santet, Teluh, Kerasukan, Ganguan Jin, dsb.

Kepiawaiannya di bidang metafisika yang cukup tersohor yakni Pengasihan Khusus Entertainer dan Pejabat. PADEPOKAN HIKMAH SAIF FADLILAH hadir untuk memberikan solusi yang mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang entertainer terkenal, seorang pejabat, ataupun model terkenal. Dengan gabungan ritual khusus pengasihan, disertai doa dan pembukaan simpul aura, maka berdaya guna- mem-back up kasus, anti santet/ pelet/ gendam dengan energi super tinggi, memperbanyak job, mempertahankan jabatan dari persaingan dan menaikan popularitas. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar