Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Kamis, 30 Juli 2020

Pangeran Sukma Jati Guru Besar Padepokan Inti Semesta

| Kamis, 30 Juli 2020
Pangeran Sukma Jati (Dok. Pribadi)

Pangeran Sukma Jati adalah  seorang Sarjana Pendidikan yang mengabdikan dirinya di dunia Spiritual dan Explorasi bawah sadar termasuk Hypnotism. Ketertarikannya di dunia spiritual berawal dari niatnya untuk membantu sesama dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lain. Secara kebetulan didukung oleh lingkungan tempatnya dilahirkan yaitu daerah yang masih kental dengan suasana spiritual di daerah Banten.

Secara formal mengenyam Pendidikan Tinggi di jalur Keguruan, sementara itu di jalur non formal Pangeran Sukma Jati adalah  Praktisi Ilmu Hikmah, Guru Debus, Pranic Healer, Fortune Teller, Instruktur Hypnotherapy, Hypnotherapist, Praktisi NLP, Prana Shakti Dhyana, Shamballa Master Teacher, Reiki Master dan Kundalini Reiki Master.

Sampai saat ini Pangeran Sukma Jati terus mengembangkan Keilmuan Esoteric yang dimilikinya baik dari teknik Esoteric Tradisional Nusantara, Esoteric Tradisonal Islam  hingga Teknik Esoteric Modern yang melibatkan Mind Control, sehingga tak heran jika ilmunya semakin Matang dan Tajam. Pangeran Sukma Jati gemar Melakukan Tirakat dan Olah Bathin yang memang sudah menjadi hobinya sejak remaja, tak henti-hentinya menempa diri, memperbaiki diri, mengkaji diri guna mengharap Ridlo Illahi dengan harapan bisa menyalurkan pengetahuan illahi untuk perkembangan Spiritual Umat Manusia. Hasrat Spiritualnya yang tinggi inilah yang membuat dirinya tak lepas belajar dan memperbaiki diri. Berbagai lelaku spiritual telah dijalaninya mulai dari Wirid, Puasa, Mati Geni, Puasa Melek sampai meditasi di tempat-tempat tertentu.

Pengeran Sukma Jati juga sudah beberapa kali menjadi Narasumber di Stasiun TV Swasta Nasional yaitu: 1. Dr.OZ Trans TV tahun 2014 Tema: Energi Prana Untuk Penyembuhan 2. Late Night Show Trans TV tahun 2015 Tema: Rahasia Tenaga Dalam 3. The Journey of a Backpacker Trans 7  tahun 2016 Tema: Seni Bela Diri Debus Banten.

Ia berharap semoga Padepokan Inti Semesta yang didirikannya bisa menjadi tempat Belajar Bersama mengenai hidup dan mengantarkan kita pada pencapaian Kultivasi Spiritual untuk Sukses Dunia dan Akhirat secara Materi dan Spiritual. Semoga Allah SWT Meridloi, Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Padepokan Inti Semesta didirikan pada tanggal 30 Agustus 2011. Padepokan yang berorientasi pada pengembangan diri manusia secara menyeluruh, baik sisi Jasmani maupun Rohani, Kegiatan di dalamnya adalah bersifat pengembangan diri, sosial dan spiritual. ***

 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar