Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Minggu, 26 Juli 2020

Sem Ali Syafi Sejak Kecil Lekat dengan Dunia Gaib

| Minggu, 26 Juli 2020

Sem Ali Syafi
Sem Ali Syafi (Dok.Pribadi)

Sem Ali Syafi merupakan spiritualis yang tidak hanya dikenal di Indonesia, melainkan juga di luar negeri. Setidaknya Malaysia dan Singapura telah menjadi langganan kemampuan ilmu metafisikanya.

Spiritualis muda ini bukan orang baru dalam babagan ilmu supranatural, khususnya dalam urusan pengobatan (baik medis maupun non medis) pasalnya dari kecil sudah kental dengan dunia gaib/astral karena kebetulan kakeknya seorang penghusada.

Tak pelak, kehidupannya sangat sensitif dengan dunia astral boleh dikatakan sebagai seorang indigo. Dengan kemampuan dan keistimewaan itu, bukannya membuat dirinya menjadi orang yang kuta (kuat, red) tapi malah menjadi sakit-sakitan dan dikucilkan dalam pergaulan, kadang tidak sedikit yang menganggap dirinya gila karena selalu berinteraksi (ngobrol) dengan yang tidak mereka ketahui (gaib). Sampai suatu ketika di sekolah tidak jauh dari rumahnya ada kesurupan massal, nah dikarenakan kakeknya termasuk orang yang dituakan, pihak sekolah pun mengundang sang kakek untuk hadir untuk mengatasi masalah yang berkaitan dengan metafisika.

Saat itu, dan diam-diam ia pun mengikuti kakeknya dan di situlah terjadi interaksi antara dirinya dan makhluk penunggu di sekolah tersebut, tiba-tiba kakeknya melihat dirinya sedang berinteraksi, kemudian sang cucu ini dibawa ke arah sebuah pohon tua yang baru saja ditebang.

Dan di situ Sem Ali Syafi mengetahui bahwa penghuni pohon tersebut tidak terima jika pohon tersebut dirobohkan/ditebang. Sejak dari situ, baru teman dan tetangganya percaya jika sang spiritualis yang kini berdomisili di Jambi ini mempunya kemampuan berinteraksi dengan makhluk gaib.

Serta, mulai dari situ kakeknya mulai membuka sedikit tentang dirinya. Tidak sedikit diberilah bekal oleh sang kakek dengan pengetahuan-pengetahuan, amalan, dan obat-obatan herbal dan tata caranya. Sampai akhirnya ia pun memperdalami ilmu agama di Pesantren Gentur (Cianjur) dan mulai menimba ilmu agama dan ilmu hikmah dari beberapa guru-guru dari pesantren maupun individu. Hingga akhirnya sampai sekarang bahkan masih dikembangkannya. Bahkan, tak sedikit masyarakat  yang sudah merasakan manfaat keilmuan yang diajarkannya terutama dibidang metafisika dan pengobatan.

Tidak hanya itu, dirinya pun kerap mendapatkan panggilan pengobatan ke berbagai daerah khususnya wilayah Sumatera tepatnya di Kota Jambi, bahkan antusias warga di sana baik sekali dan tidak sedikit yang memintanya untuk mengijazahkan keilmuannya. Maka, pada tanggal 5 juni 2009 berdirilah Padepokan KAROMATI ISIM agar lebih dekat dengan masyarakat yang membutuhkannya. Dan bagi yang membutuhkan bantuannya anda dapat datang ke padepokannya yang sekaligus sebagai tempat praktek/penanganan pengobatan dll seperti pengijazahan, gemblenga, pembukaan cakra, hingga konsultasi masalah-masalah spiritual (missal proteksi tempat usaha hingga pemenangan pilkada).

Mengenai makna dari nama padepokannya, tak lepas dari dasar ilmu yang diterapkan sang spiritualis ini. Disebutkan bahwa nama itu dari kata KAROMAH (berarti mengharap kemuliaan dari Allah) sedangkan kata ISIM sendiri merupakan makna isi dari pada inti karomah tersebut. ***


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar