Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Minggu, 26 Juli 2020

Suhu Fe Muhlasin, MSP., CHt., MM Mendedikasikan Ilmu Digdoyo Pamungkas Jati

| Minggu, 26 Juli 2020


Suhu Fe Muhlasin, MSP., CHt., MM
Suhu Fe Muhlasin, MSP., CHt., MM (Dok.Pribadi)
Suhu Fe Muhlasin, MSP., CHt., MM merupakan seorang Paranormal yang sudah diakui keampuhannya dan kesaktiannya. Pria yang dilahirkan di Lereng Gunung Lawu tepatnya di Kabupaten Magetan, Jatim ini memulai perjalanan spiritualnya dengan menimba ilmu kasepuhan sarat hikmah dimulai sejak kecil di daerah kelahirannya, Jawa timur yang dikenal sebagai gudangnya kawah condra dimuka kesaktian sejagad.

Demi  meningkatkan spiritualnya, beliau pun Mondok di Pondok Pesantren Salafiah di wilayah Ponorogo dan aktif di berbagai organisasi pencak silat supranatural, salah satunya Porsigal serta aliran jawa kuno kraton.

Dan di antara produk spiritual andalannya sudah diakui di kalangan paranormal di negeri ini, bahkan sudah go internasional merambah Singapore, Malaysia, Jepang, Hongkong hingga Amerika.

Karya maha dahsyatnya yang telah banyak dibuktikan manfaatnya oleh para klien yang datang kepadanya atas segala problem kehidupan yang dialami yaitu Cundrik keramat, Cundrik Singo edan, Pelarisan, Pelarisan sakti Omyang jagat (Zombie), Guci Aladin, Minyak tali pengikat sukma, Mustika bidadari, Mustika Arjuno, Mustika Togel 8 Mustika Lipan, Mustika Trawangan, Mustika penarik rejeki, Bibit Duwit Bibit Duwit, Mustika pancawarna, Air zam-zam Karomah Kesembuhan / Kesaktian, Tasbih Mahrobi, Sabuk inti karomah, Pagar Goib Rumah (Toko) Usaha, Ruwatan Sengkolo Buang sial, Paku Kencono, Susuk Emas, Intan, Berlian, Baja, Permata, dan banyak lagi benda-benda bertuah lainnya.

Sebagai seorang spiritualis yang nyegoro ilmu, kemampuan beliau pun tak asing lagi bagi pejabat, artis, para eksekutif dan pengusaha. Di kalangan pejabat, spiritualis bergelar Suhu Fe yang diberikan oleh keluarga raja Thailand atas kemampuan pengobatannya ini kerap menjadi pengawal spiritual pribadi kepala daerah seperti bupati, gubernur hingga menteri.

Atas kiprahnya itu di dunia paranormal dengan produk-produk supranatural unggulannya yang ampuh, beliau pernah dinobatkan sebagai Top Paranormal Award tahun 2009. Dan kini, pada tahun 2017 beliau pun kembali dinobatkan sebagai Penerima Anugerah Posmo Award 2017 setelah melewati lika-liku perjuangan melayani masyarakat baik di dalam maupun luar negeri, tentunya dengan beragam ilmu kasepuhan yang diakui publik serta atas dedikasinya kepada masyarakat di seluruh penjuru negeri dengan meraih gelar sebagai Duta Besar Paranormal Asia 2017.

Kini, keilmuan serta gemblengan spiritual yang diperolehnya dari berbagai padepokan dan guru besarnya beliau dedikasikan dengan mendirikan padepokannya sendiri dengan nama KRIDHO DIGDOYO PAMUNGKAS JATI di Kuala Enok, Kec. Tanah Merah, Tembilahan-Inhil, Prov. Riau. ***

 


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar