Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Minggu, 26 Juli 2020

Ustad Andri Al Bantani Mengajarkan Ilmu Hikmah Kasepuhan

| Minggu, 26 Juli 2020


Ustad Andri Al Bantani (Dok.Pribadi)
Ustad Andri Al Bantani merupakan pendiri "Padepokan Ilmu Ghoib Kasepuhan Banten" yang berdiri pada tahun pertengahan 2007 silam.

Di padepokannya tersebut Ustad Andri Al Bantani banyak mengajarkan berbagai macam keilmuan hikmah kasepuhan baik yang didapatnya secara laduni maupun secara berguru kepada ahli-ahli hikmah di seluruh penjuru Tanah Jawa & Sumatera.

Kesehariannya disibukan dengan melayani tamu yang datang dari berbagai macam kota di Indonesia. Selain mengajarkan ilmu hikmah kasepuhan, Ustad Andri Al Bantani juga melayani pengobatan berbagai macam penyakit baik medis maupun non medis dengan macam-macam terapi mulai dari menggunakan do'a-do'a mujarab maupun menggunakan berbagai macam herbal alami yang halal yang sebelumnya herbal tersebut telah diisi do'a oleh Ustad Andri Al Bantani untuk mempercepat proses kesembuhan bagi para pasiennya.

Setiap minggunya Ustad Andri Al Bantani selalu mengadakan gemblengan sosial berbagai macam keilmuan baik untuk yang datang langsung maupun jarak jauh. Tak jarang Ustad Andri Al Bantani biasa mengadakan gemblengan ke berbagai kota besar di Indonesia bahkan hingga sampai ke mancanegara untuk memudahkan para calon murid yang ingin menimba langsung ilmu-ilmu kasepuhan darinya.

Keilmuan yang Ustad Andri Al Bantani ijazahkan hampir semua nyaris instan tanpa ritual puasa ataupun wirid. Semua siap pakai & tajrib tergantung keilmuan apa yang diinginkan oleh para calon muridnya.

Pertengahan tahun 2017 ini pun atas kesuksesan banyaknya murid yang berguru kepada Ustad Andri Al Bantani, dia sedang membangun pondok pesantren di samping padepokannya untuk memudahkan para masyarakat umum yang ingin menimba ilmu agama maupun ilmu hikmah secara gratis untuk umum. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar