Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Rabu, 12 Agustus 2020

Dharma Taqwady (Bos Dharma) Pakar Pengasihan Ampuh

| Rabu, 12 Agustus 2020

Bos dharma
Bos Dharma (Dok. Pribadi)

Seperti sudah menjadi kehendak takdir ilahi, bahwa di wilayahh Kota Balikpapan Kalimantan Timur inilah pria yang akrap disapa Bos Dharma dilahirkan dan akan menjadi seseorang yang berarti. Yakni mendarmabhaktikan kemampuan ilmu spiritual dan pengobatan alternatifnya untuk kepentingan sesame yang sedang dirundung duka.

Tentu saja Allah telah menunjukkan kuasa-Nya dengan lahirnya bayi laki-laki yang terlahir hari Sabtu Pahing itu dengan kulit ari. Dari urutan trah, memang beberapa darah keturunan raja pun mengalir di tubuhnya.

Karenanya, banyak keganjilan dan kegaiban itu sudah terlihat sejak ia berumur 6 tahun. Dalam dirinya sudah ada tanda-tanda nantinya sebagai orang yang berilmu. Namun, karena itu belum terpikirkan dank arena keluguan sifatnya, Bos Dharma tabir ini seperti sebuah misteri.

Namun, bagaimana pun mutiara itu akan tetap bersinar, berawal ketika itu ia sedang melaksanakan Salat Maghrib, seusai salat ia berdzikir menggunakan tasbih, sesaat kemudian kejadian aneh dia alami, dari salah satu biji tasbih itu ia melihat sesosok laki-laki sedang membopong sepeda berwarna merah muda, lalu saat itu dirinya menceritakan kepada ibunya, tapi sayangnya ia malah ditertawakan.

Sesaat kemudian bapaknya berteriak bahwa sepeda berwarna merah muda milik kakeknya yang diparkir di luar rumah telah lenyap. Semenjak kejadian itulah orang-orang terdekatnya merasakan adanya sesuatu kekuatan dan keajaiban titipan Sang Khaliq Yang Maha Perkasa di dalam diri seseorang hamba yang lemah. Dan masih banyak keajaiban-keajaiban yang terjadi setelah itu. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mempertebal selimut keimanan dalam dirinya.

Ia mulai menimba ilmu dari banyak guru dari seluruh penjuru tanah air dan mempelajari hampir semua jenis keilmuan yang ada di berbagai daerah (khususnya Kalimantan) guna untuk mempertajam potensi yang dimilikinya, hingga akhirnya ia mendirikan sebuah lembaga pelatihan ilmu metafisika di Balikpapan yang bernama Daya Sejati untuk mengentaskan semua prolem kehidupan masyarakat luas menurut paranormal yang berpenampilan nyentrik ini, tidak ada persoalan yang tidak bisa di atasi atas ijin Yang Maha Kuasa. Dirinya terpanggil untuk terus-menerus membangun kepercayaan yang baik pada masyarakat dan juga berupaya menjadi orang yang bertanggungjawab.

Terawangan Gaib

Kekuatan ilmu terawangan Bos Dharma ini makin menarik perhatian para pemburu ilmu hikmah, karena ilmu terawangan merupakan bagian penting dalam khasanah ilmu gaib. Nah, Bos Dharma hanya dengan menggunakan sarana tasbih saja maka siswa atau orang yang mau berguru padanya akan bisa menguasai ilmu terawangan gaib ini. Tentu saja, hal ini banyak orang yang datang ke lembaga Daya Sejati ini untuk mengikuti penurunan ilmu gaib dari sang spiritualis ini.

Di samping belajar ilmu terawangan, banyak pula siswa atau pendatang yang menginginkan kelimuan Bos Dharma yang cukup langka terutama dalam hal imu pengasihan. Pelet pengasihannya cukup ampuh hingga diberi nama Pelet Kata Jibril, yang punya daya metafisik sebagai ilmu pengasihan tingkat tinggi setara Jaran Goyang, Semar Mesem, Jalasutra, dll.

Sedangkan untuk pengobatan, Bos Dharma juga cukup terkenal karena biasa menangani berbagai penyakit non medis yang berat seperti gangguan guna-guna, ilmu hitam dan santet. Dengan metode terapi ilahiyahnya, banyak orang yang semula menderita penyakit akhirnya dapat jalan kesembuhan. Namun, Bos Dharma tak pernah merasa jubriyah atau takabur, pasalnya dirinya merasa bahwa apa yang dimilikinya itu semata-mata karena kekuatan Allah. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar