Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Rabu, 12 Agustus 2020

GMA dr. Prabowo Edhi Kuncoro Masternya Aura Indonesia

| Rabu, 12 Agustus 2020

Prabowo
GMA Prabowo (Dok. Pribadi)

Sebagai Ketua Yayasan dan Guru Besar Aura Nusantara, nama Prabowo Edi Kuncoro dikenal sebagai praktisi medis, penyembuhan holistik. Pensiun dini dari Pegawai Negeri Sipil di Dinas Kesehatan, tinggal di Semarang, Indonesia. Kini mendalami Terapi Aura dan Penyembuhan Holistik. Founder dan Guru Besar Aura Nusantara.

Berdasar silsilah keluarga dan keilmuan, dari garis ayah, Trah Karto Wiryan, dirinya mewarisi keilmuan Ki Ageng Pengging (ayah kandungnya Mas Karebet / Joko Tingkir), melalui Nyi Ageng Tingkir, Ki Ageng Selo, Panembahan Sukowati (HB I), mewariskan ilmu kejawen dinasti Majapahit dan ilmu hikmah Islam kejawen dari Sunan Kalijaga & Syech Siti Jenar, seperti penyembuhan tasawuf, sufi yoga, ilmu huruf, kanuragan, malaikat, naluri, sedulur papat, dll.

Dari garis ibu, dirinya juga masih keturunan ke-5 Trah Dipo Suponto (salah satu Tumenggungnya Diponegoro yang bertugas di wilayah barat / Banyumas) yang mewariskan ilmu silat tenaga dalam aliran syahbandar, energi sukma mulya, khawasajati, asmak suryani, rajeh, dll.

Waktu mudahnya, kakek kondang sebagai ghost buster. Ilmu keluarga ini satu rumpun dengan ragajati Banjarnegara (Mbah Harno, Mbah Siteki), plus masih menjalin hubungan dengan saudara satu aliran di Banten, Blitar, Sumbawa.

Anggota keluarga yang mungkin Anda kenal: alm. Soesilo Soedarman – Mantan Menko Kesra era Orde Baru, Menparpostel, Duta Besar, Jenderal, Lulusan Terbaik Akademi Militer; alm Yasir Hadibroto – Mantan Gubernur Lampung, Pangdam Diponegoro, anggota DPA hingga akhir hayatnya (resminya anggota DPA, yang nggak resmi sebagai pagar Cendana sehingga Soeharto bisa bertahan 32 tahun menjadi Presiden).

Ilmu aura modern pertama kali beliau dapat di Bali saat magang di RS Sanglah, saat kejadian Bom Bali 1. Di sana beliau banyak berkenalan dengan para master energi dari seluruh dunia, menjalin komunikasi dan silaturahmi hingga Perancis dan Polandia. Saat itu, dirinya baru menyadari bila ilmu aura bisa dipelajari setiap orang walau pun tidak ada keturunan.

Pertama kali dirinya menyadari bisa melihat aura dan makhluk gaib waktu kelas 1 SD. Setelah itu, dirinya menjadi terbiasa berteman dengan golongan yang tidak terlihat ini. Salah satunya, saat kelas 4-6 SD, ada seorang dari bangsa peri tinggalnya di dapur (kala itu adalah rumah dinas tua, sekarang menjadi kantor Walikota Cilacap), yang biasa dipanggilnya sebagai “Nyai”, sosok itu suka mengikutinya kemana-mana, tak ubahnya “baby sitter”. Tidak hanya itu, dirinya pun kerap “disewa” orang-orang yang iseng untuk mencari / berburu pusaka di tempat keramat.

Tahun 2006, dirinya akhirnya resmi mendirikan Yayasan Aura Nusantara. Saat itu, mottonya masih terlalu umum yaitu Mind, Body & Spiritual Development Center. Sejalan dengan kemampuan spiritualnya, mottonya pun berganti menjadi The Power of Nawaitu. Saat itu bahkan jumlah muridnya telah menembus angka 11.000 orang lebih, tersebar di berbagai negara. Sebagian murid sudah buka praktek spiritualis dan padepokan yang sering tampil di media elektronik dan cetak.

GMA dokter Prabowo Edhi Kuncoro yang sering disebut sebagai Penyambung Keilmuan Bung Karno dan Guru Syahadat sekarang telah mendirikan Padepokan Tirta Kahuripan di Dukuh Kuripan Kel. Wonolopo Kec. Mijen Kota Semarang sebagai pusat kegiatannya sehari-hari dalam melayani tamu, dll.

Transformasi Aura

GMA dr. Prabowo Edhi Kuncoro bukan kiai bukan paranormal tapi keahlian Grand Master Aura Prabowo membuka aura tak diragukan lagi. Ilmu dan pengetahunnya tentang aura sangat mendalam.

Terbukti dengan banyaknya selebritis, pejabat, pengusaha yang sukses dibantunya baik secara langsung maupun melalui murid-muridnya yang kini telah tersebar dan sukses berpraktek sebagai spiritualis / ahli buka aura di dalam maupun luar negeri.

Tak sedikit paranormal terkenal dan guru besar padepokan ternama yang menimba ilmunya. Hal ini karena metode buka aura dari beliau paling komplit. Mulai dari sistem tradisional antara lain totok akupresur, meditasi, aktivasi energi, kapsul herbal mineral aura, tirta aura, minyak aura, ilmu rajah hingga cara-cara modern menggunakan Kristal, biochip HP dan audio khusus.

Bahkan, pendiri Aura Nusantara – sebuah lembaga pengembangan potensi pikiran, tubuh, dan jiwa – ini telah menemukan cara merubah aura paling praktis di dunia, yang disebut Transformasi Aura. Namun, yang jelas metode yang beliau ajarkan, tidak menggunakan susuk tancap karena tidak sesuai kodrat.

Terapi aura, bagi Anda yang ingin memikat lawan jenis, mempercepat datangnya jodoh, ingin disayang oleh semua orang, memancarkan pesona diri, menambah percaya diri untuk presentasi, wawancara, pidato, menarik relasi, meredam kemarahan, terbebas dari konflik, rejeki lancar barokah, melariskan bisnis, menjaring pelanggan tetap, ketentraman dalam rumah tangga, awet muda, tidak cepat pikun, penyakit dalam, tulang dan sendi cepat sembuh, terhindar dari perkosaan, jambret, gendam, hipnotis, dsb.

Untuk Anda para spiritualis, penghusada, pengusaha salon / spa / gym / hotel dan klinik alternatif, ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa, masyarakat umum, dan siapa saja yang ingin mengembangkan potensi diri, menambah wawasan dan income, tersedia Pelatihan dan Aktivasi Energi Master Aura dan Penyembuhan. Hasil pelatihan ini sangat menjanjikan secara finansial. Bersertifikat dan bergaransi, 15 menit langsung bisa memanfaatkan energi untuk segala keperluan. Materi sangat lengkap, tidak akan diperoleh di tempat lain.

Pelatihan dan aktivasi Master Aura Level 1, menguasai olah napas dan meditasi energi untuk segala hajat diri sendiri maupun orang lain. Level 2, mampu menerapi dengan suara, getaran, sentuhan dan tiupan. Level 3, disertai pengetahuan herbal, rukyah syariah, dan mendapatkan asmak khusus penyembuhan penyakit berat dan kronis. Level 3 plus, ditambah Ilmu Totok Aura Wajah, Payudara, Veggy dan Pelangsing.

Guru Besar Aura Nusantara, GMA Prabowo juga mengijazahkan ilmu spiritual tingkat tinggi warisan leluhur dan waliyullah. Sebagai ilmu karomah tingkat tinggi maka khasiatnya pasti serba guna untuk segala hajat antara lain keselamatan lahir batin, charisma, penyembuhan medis non medis, pelarisan, pengasihan, penunduk musuh, dll.

Apapun keperluannya cukup digerakkan dengan niat. Dengan cara pengijazahan yang asli tanpa ritual aneh-aneh sesuai sanadnya maka karomah ilmu dapat langsung dibuktikan hari itu juga. Semua ilmu dijamin halal, aman, permanen, tanpa pantangan, dan tidak melibatkan khodam jin. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar