Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Selasa, 11 Agustus 2020

Prof. Dr. Ayu Welly N. Rachmadiah (Ibu Welly) Ratu Khodam Kerejekian

| Selasa, 11 Agustus 2020

Ibu welly
Ibu Welly (Dok. Pribadi)

Nama Ibu Welly sudah tidak asing lagi. Wanita yang berdarah keratin ini merupakan paranormal yang berkemampuan tinggi. Para pasiennya yang tak bisa dihitung jumlahnya telah merasakan keahliannya.

Banyak masyarakat dari berbagai lapisan yang datang padanya untuk memenuhi segala keperluan dan hajat. Sejak remaja ia memang dikenal suka menolong dan menyukai ilmu spiritual serta bergaul luwes di lingkungan Keraton Yogyakarta.

Welly merupakan cucu dari Sultan HB VII, dan ia telah diwariskan berbagai ilmu dengan kemampuan yang mengagumkan, bahkan menjadikannya sosok yang mengkristal dan bercahaya luar dalam, seperti wajahnya yang berkulit putih bersih.

Kehadirannya terjun di tengah-tengah masyarakat sebagai kewajibannya untuk saling membantu dan menolong. Pasien yang datang di kediamannya hampir setiap hari mulai jam 09.00 hingga pukul 17.30 WIB, kecuali hari Jumat beliau libur.

Ada sekitar 12 ilmu yang dikuasai Ibu Welly, dengan ilmu itu ia membantu dan menolong secara khusus di antaranya adalah “ILMU KHADAM KEREJEKIAN” dipergunakan untuk keberuntungan dan kerejekian biasa dilakukan oleh pebisnis, kalangan usahawan dan pejabat. Ilmu pengasihan, ilmu khodam pagar diri, pagar usaha, dan lainnya.

Oleh karena itu, ia termasuk sosok wanita yang memiliki talenta yang cukup baik di mata para penggemar ilmu supranatural. Ini menunjukkan Ibu Welly merupakan seorang wanita yang meneruskan ide-ide RA. Kartini. Yaitu, mampu setaraf dengan laki-laki. Mengingat selama ini ilmu metafisika dan supranatural hanya dikuasai laki-laki. Atas prestasinya itu beliau mendapatkan Penghargaan Posmo Award 2015 dari Tabloid Posmo.

Bila dilihat dari sisi pekerjaan yang dilakukan merupakan sebuah pekerjaan yang mulia. Ibu Welly mampu memberikan jalan keluar seseorang untuk menjadi orang kaya. Sebab saat inii banyak orang miskin ingin menjadi orang kaya.

Terapi Kecantikan

Selain kerejekian, Ibu Welly juga melayani “Ritual Enteng Jodoh”, ritual kawin batin adalah untuk merekatkan cinta suami istri, rekan bisnis dan mengembalikan rasa cinta yang hilang, lalu ada “Pagar Gaib Rumah” berfungsi untuk menjaga dan menghindarkan dari serangan energi negatif.

Terapi kecantikan dimaksud adalah seperti terapi kilat melangsingkan badan dan terapi awet muda selamanya, membuat kulit dan wajah awet muda selamanya terkesan selalu muda, mengeliminir peyote, penuaan dini dan keropos aura. Serta melukis khadam pendamping simbol keberuntungan dalam media lukisan untuk membawa kesuksesan.

Di samping itu juga, Ibu Welly sanggup meruwat jarak jauh spektakuler. “Murah dan ampuh, Anda tak perlu datang, cukup kartu identitas / foto selanjutnya Anda akan menerima transferan secara otomatis”, jelas Ibu Welly yang ilmunya banyak dibuktikan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kehebatan ilmunya sudah tidak tertandingi. Mengingat selama ini jarang ada seorang wanita memiliki ilmu seperti beliau. Ibu Welly memiliki ilmu khodam, menunjukkan dirinya mampu menguasai makhluk alam gaib. Padahal untuk menguasai makhluk gaib itu sangat sulit. Kecuali orang-orang yang benar-benar memiliki keilmuan tingkat tinggi.

Kini dalam keseharian Ibu Welly tetap terus menjalankan tugasnya sebagai manusia yang memiliki ilmu supranatural. Ia terus memberikan pertolongan kepada orang-orang yang memang membutuhkan pertolongan. Cukup banyak orang yang diberikan pertolongan merasa terpuaskan.

Jasa unggulan yang diberikan, antara lain : ilmu khodam kerejekian, uang khusus penarik rejeki, terapi pesona wanita/pria, ritual kawin bathin, ritual enteng jodoh,  susuk nur ilahi, ruwat rumah dan usaha, terapi awet muda selamanya, penyakit medis dan non medis, rahasia berkah Gunung Kawi, lukisan khadam dan simbol keberuntungan, terapi kilat melangsingkan badan.

Serta Yayasan Buana Sapta Dharma (Natural Devine Healing, Mind Body Spirit Development Centre) sebagai pusat pengobatan spiritual yang diakui secara hukum dan terdaftar resmi beralamat di Jatiasih Kota Bekasi. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar