Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Minggu, 02 Agustus 2020

Drs. Prabu Rama Wijaya, M. Kes Dijuluki Betara Guru Ngejawantah

| Minggu, 02 Agustus 2020
Prabu Rama Wijaya
Prabu Rama Wijaya (Dok. Pribadi)

Terapis bernama Drs. Prabu Rama Wijaya, M. Kes., ini merupakan pria kelahiran Jakarta, 26 April 1962 ini putra sulung dari 5 bersaudara. Sejak SMP, terlahir telah menjadi lelakunya, mulai dari puasa mutih, patih geni, ngebleng hingga meditasi sebagai wujud gemblengan diri.

Pada 1979 mulai belajar Tenaga Dalam Nurul Hikmah, lalu tahun 1982 diberi mandate sebagai Ketua Cabang Perguruan Jamiah Nurul Hikmah di Jakarta. Meskipun masih sekolah, beliau sering mengobati orang yang sakit namun tidak meninggalkan tirakat puasa ngasrep (tidak makan garam).

Lulusan STM Mesin 1983, gelar Master Tenaga Dalam Nurul Hikmah telah diraihnya dari guru besarnya H. Muhammad Usman Kunciran Pasar Bengkok Tangerang. Setelah itu menimba ilmu agama ke Pesantren Suka Sirna pada Kiai H. Asrudin di Tenjo Bogor. Dilanjutkan ke Pesantren Pasir Kalong Cijulang Bogor dan pergi lagi ke Pandeglang bertemu dengan Abah Med Pencak yang merupakan seorang guru silat tenaga dalam yang masih guru besar gurunya, H. Muhammad Usman.

Di sinilah mendapatkan gemblengan ilmu-ilmu sepuh, kemudian singgah di gubuk Ibu Hj. Sartupiah di Kadu Turus Curug Hileud Gunung Aseupan Pandeglang hingga diangkat anak dan diberi gelar JAYA LELANA yang berarti Berkelana Menjari Kejayaan. Di sini pula, beliau diijazahi ilmu kekuatan besi yang hanya bisa diturunkan langsung sang guru tetapi ditolak, namun lebih memilih ilmu penyembuhan.

Setelah mengembara mencari ilmu, kembalilah ke rumah orang tuanya serta menganjurkan untuk segera bekerja. Atas anjurannya, beliau pun melamar di PT. Krakatau Steel Cilegon dan diangkat menjadi karyawan tetap pada tahun 1986.

Kecintaannya pada ilmu pengobatan,  beliau pun memperdalam pijat titik syaraf refleksi, pijat Cina, pijat Jepang Tsubo dan pijat massage Jepang dipadu pijat Indonesia secara otodidak. Akhirnya, tahun 1987 beliau mendirikan Karang Taruna “PEKA” Cilegon. Dengan tangan dinginnya, PEKA menjadi karang taruna teladan se-Propinsi Jawa Barat.

Pada 1998 beliau belajar Prana Kahuna dari Philipina hingga Kundalininya bangkit hingga membuat makin tersiksa tetapi dirinya tidak menyerah. Dengan berbagai latihan, suatu ketika kepalanya seperti terasa bolong dan akhirnya derita Api Kundalini mereda sehingga memiliki kemampuan penyembhan luar biasa.

Tahun 1999 belajar Reiki dari buku Irmansyah Effendy (seorang Master Reiki Tummo yang tinggal di Australia yang sebenarnya orang asli Indonesia yang mendapat pencerahan). Cara belajar otodidaknya, membawanya menemukan ilmu Prana Kahuna yang memiliki manfaat yang cukup berhasil.

Pertengahan 1999, beliau belajar jarak jauh dari Ir. Yan Nurindra Mahameru Foundation, maka dikuasailah ilmu Reiki 3 (Advance). Selanjutnya, setelah mengikuti seminar menjadi Master Reiki dan Kundalini bulan Februari tahun 2000 hingga diraihlah gelar Master Karunaki dari MAHAMERU FOUNDATION.

Tahun 2001 mendirikan Yayasan Daya Agung Indonesia dan membuka Klinik Terapi Sehat Tanpa Obat mengatasi 1001 penyakit. Dan tahun 2002, beliau kerap mengisi Talk Show dalam acara Konsultasi Penyakit dan Transfer Energi di berbagai radio Banten.

Pada 4 April 2002 sebuah ilmu baru yang disebut Ilmu Titisan yang diturunkan oleh guru gaib yang sulit dipercaya dan diakui sebagai Sang Hyang Batara Guru diterimanya. Dan saat itulah beliau diwejang bahwa dirinya bernama sejati sebagai PRABU RAMA WIJAYA, hingga kini masih belum diketahui apa arti dari pengalaman spiritual tersebut.

Berikut ilmu yang dikuasainya: Ilmu Kejawen Gerak Rasa, Ilmu Khodam Malaikat, Ilmu Khodam ayat AlQuran, Ilmu Khodam Sambatan Leluhur Silsilah, Ilmu Khodam Silat Leluhur, ramalan perhitungan hari menurut kejawen dan unsur alam, Ilmu Sedulur Papat 5 Pancer, Aji Pangabaran, Aji Gineng – Kesawa – Pameling – Kalacakra Pangabaran, Shing Chi (energi cakra ke-8), Energi Asmaul Husna, Sastra Jendra Hayuningrat Pangruwating Diyu, dll.

Terapi yang diberikan: terapi berbagai penyakit medis; Memanggil anak ambar dan menyempurnakannya; Menanyakan nama bayi yang baru lahir; Menolong orang yang sulit melahirkan; Menyapih anak; Terapi kecerdasan otak anak, Merukunkan rumah tangga yang cekcok; Mengobati penyakit kanker dan tumor; Menetralisir akibat keracunan salah obat; Membuang karma masa lalu; Operasi gaib untuk penyakit kronis jarak jauh maupun dekat; Menangani kesurupan; Mengobati penyakit santet; teluh, dan guna-guna; Membebaskan tumbal pesugihan orang lain; Mengeluarkan dan memindahkan ke orang lain ilmu kuno karena sulit meninggal; Menyempurnakan ilmu tiban yang tidak selaras dengan tubuh; Memasukkan ilmu leluhur orang lain dari keturunannya; Membuat pagaran gaib Piramida dan Kalacakra; Buka aura kecantikan, ketampanan, kewibawaan, kerejekian, dan pengasihan; Bedah aura tujuh lapis mengeluarkan pengaruh gaib; Membersihkan aura; Memindahkan dan meminta hujan, Menarik sukma orang lain untuk masuk ke dalam tubuh seseorang; Mengeluarkan virus dari penyakit; Meminjam raga orang lain dari jauh untuk mengatasi orang kesurupan di tempat lain, Transfer energi; Ingin memiliki keturunan; Terapi orang hamil agar lancer dalam persalinan; Menentukan tanggal pernikahan, hajatan, dan acara hiburan; Meruwat anak yang baru lahir agar terlindung dari penyakit dan cerdas otaknya; Membuang sengkolo yang ada di dalam tubuh; Mendekatkan jodoh yang cocok; Perisai badan dari mara bahaya lahir dan batin. ***


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar