Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Minggu, 16 Agustus 2020

Jeng Rossy Spiritualis Kerejekian dan Pengasihan dari Pasuruan

| Minggu, 16 Agustus 2020
Jeng rossy
Jeng Rossy (Dok. Pribadi)

Jeng Rossy adalah seorang spiritualis wanita yang sudah cukup terkenal di negeri ini. Namanya menghiasi sejumlah media metafisika nasional. Wanita asal Pasuruan ini dikenal sebagai pakar kerejekian juga pengasihan.

Tak sedikit yang telah menggunakan jasanya, baik urusan asmara, ekonomi, maupun menjual tanah. Dan hampir, semuanya sukses.

Nyaris tidak ada yang mengetahui perjalanan hidup Jeng Rossy. Dulunya, beliau menjalani kehidupan yang cukup tragis dan menyedihkan, karena kerap teraniaya. Tapi dalam perkembangannya, dirinya mampu membalik kehidupannya menjadi seorang yang hidup bahagia lahir batin setelah tinggal di lereng Gunung Bromo dengan menjalankan lelaku prihatin selama 11 tahun dan puasa selama 999 hari.

Dari lelakunya inilah ia berubah menjadi seorang wanita yang mumpuni, sakti mandraguna. Namun demikian, ia tidaklah menjadi manusia yang sombong terhadap orang lain, melainkan tetap merendahkan diri.

Sebagai tanda kerendahan hatinya itu, ia bersedia mengamalkan ilmunya kepada orang lain. Di antara ilmu yang dimilikinya adalah Ilmu Pelet Klanceng Putih. Ilmu ini sangat dahsyat dan terbukti keampuhannya. Karena mampu mengikat dan menuundukkan lawan jenis secepat yang diinginkan. Siapapun yang terkena pelet tersebut akan takluk, tunduk dan mematuhi perintah. Berkat ilmu ini, Jeng Rossy dijuluki Dewi Pelet Masa Kini.

Menurutnya, Ilmu Pelet Klanceng Putih ini sangat cocok untuk para pekerja, karena dapat mengikat lawan jenis, sejenis, atasan, bos / majikan.

“Jangankan manusia, ikan saja bila sudah terkena Pelet Klanceng Putih tidak akan bisa lari, pasti masuk ke jaring nelayan yang menggunakan pelet ini. Maka dari itu, sangat cocok untuk nelayan pencari ikan,” ungkap Jeng Rossy.

Keampuhan ilmu pelet yang dimiliki Jeng Rossy ini menjadikan banyak orang yang berminat memiliki ilmu tersebut. Mereka berasal dari berbagai daerah Indonesia. Mereka pun tidak merasa capek untuk datang ke tempat Jeng Rossy asalkan mendapatkan ilmu pelet ini.

Bagi Jeng Rossy, ilmu pelet tersebut memang diperuntukkan siapa pun yang ingin memiliki. Karena perintah gurunya untuk memberikan kepada siapa pun yang ingin memiliki. Mengingat ilmu yang dipunyai itu sebenarnya sebagai titipan yang harus diamalkan kepada orang-orang yang memiliki niat baik.

Selain memiliki ilmu pelet, Jeng Rossy memiliki Ilmu Kerejekian yang diperuntukkan bagi orang-orang yang sedang kesulitan dalam bidang ekonomi, terlilit hutang, butuh modal, butuh pekerjaan, ingin kekayaan melimpah yang tidak habis tujuh turunan dan kehabisan modal kerja.

Nah, di sini Jeng Rossy sanggup membantu kesulitan orang-orang melalui jalur gaib guna mendapatkan kesuksesan secara singkat, instan tanpa tumbal, ritual tanpa resiko. Tinggal terima jadi. Hasilnya sangat luar biasa, sudah banyak orang yang berhasil setelah bertemu dengan Jeng Rossy.

Sejak awal membuka praktek hingga kini, Jeng Rossy tetap konsisten. Yaitu menekuni dua bidang ilmu, yaitu kerejekian dan pengasihan. Atas dedikasinya kepada masyarakat itulah, pada 2013 mendapatkan penghargaan dari Posmo berupa Anugerah Posmo Award, serta kembali meraih penghargaan pada 2015-2017.

Baginya, penghargaan yang diterimanya itu merupakan apresiasi atas perjalanan hidupnya selama menjadi spiritualis, khusus dalam ilmu kerejekian dan pengasihan. ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar