Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Sabtu, 15 Agustus 2020

Mas Supri Raja Gendam & Pengobatan Totok Darah dari Kendal

| Sabtu, 15 Agustus 2020

Mas Supri (Dok. Pribadi)

Bagi paranormal yang sering disapa Mas Supri ini berhasil menyembuhkan atau mengatasi permasalahan klien merupakan suatu kebanggaan dan membawa kepuasaan batin tersendiri baginya.

Dalam kesehariannya selain melayani pengobatan penyakit medis dan non medis juga membuka pelatihan gemblengan sosial. Diklat pengobatan, supranatural, serta melayani konsultasi nyata dan gaib.

Di tempat prakteknya (Padepokan Rasa Jati Kendal), Mas Supri juga melayani pengobatan untuk penyakit: stroke / lumpuh, darah tinggi, kanker / tumor, liver, ginjal, asma, usus buntu, amandel, ambeien, prostat, hernia, polib / sinusitis, mata kabur, TBC / paru-paru, kelenjar getah bening, kelenjar tiroid, gondok, depresi, stres. Dan penyakit gaib seperti santet, guna-guna, cemas, halusinasi dan penyakit aneh kronis lainnya.

Pasien yang datang bukan hanya dari pelosok nusantara saja, bahkan ada yang datang dari mancanegara seperti Hongkong, Korea, Singapura, Malaysia & Australia. Baginya, berhasil membantu menyelesaikan persoalan mereka merupakan kepuasaan tersendiri. Karenanya, siapa pun yang meminta pertolongannya, dia akan berusaha secara maksimal, tanpa melihat latarbelakang, kaya, miskin, suku, rasa tau agama.

Mas Supri yang juga merupakan Pembina Utama di Padepokan Rasa Jati Kendal ini berkisah, bahwa dirinya memiliki kemampuan supranatural ini sejak masih kecil. Meski dianugerahi kemampuan “lebih” dalam kesehariannya tetap tampil seadanya, ramah, sederhana dan bersahaja. Hal itulah yang membuat masyarakat di sekitarnya begitu segan dan menghormatinya.

Menurut paranormal yang berpenampilan cukup sederhana ini, tidak ada persoalan yang tidak bisa diatasi atas ijinNya. Dirinya merasa terpanggil untuk terus membangun kepercayaan dan image yang baik pada masyarakat, sekaligus juga berupaya menjadi orang yang bertanggung jawab.

Atas kiprahnya di dalam membantu sesama, pria muda yang berpromosi ilmu gendam ini mendapatkan sejumlah penghargaan, baik dari pemerintah, LSM dan media. Secara berturut-turut, Posmo memberinya Anugerah Posmo Award tiga kali. Yaitu; pada tahun 2011, 2013, 20015 dan 2017.

Penghargaan itu merupakan apresiasi tertinggi, sebagai seorang spiritualis yang mengabdikan diri kepada masyarakat, dengan memberikan bantuan pengobatan alternatif, solusi kehidupan, dan ilmu hikmah.

Ia memiliki prinsip, bahwa orang hidup itu harus senantiasa bahagia. Artinya, hidup itu harus enek. Kesehatan, kekayaan, dan hidupnya harus dinikmati dan dirasakan. Itulah sebabnya, ia berpesan dalam bahasa Jawa “Benere Sliramu Agawe Penake Uripmu”. Artinya seharusnya engkau menjadikan hidupmu itu nikmat. ***


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar