Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Selasa, 25 Agustus 2020

Ustad Jaya Abu Fauzan Guru Besar Padepokan NADIMAS

| Selasa, 25 Agustus 2020

Ustad jaya
Ustad Jaya Abu Fauzan (Dok. Pribadi)

Setelah banyak menjelajah dan malang melintang di dunia spiritual metafisika dan bertahali serta uzlah tajali di alam batin, maka sejak 1998, Ustad H. Sujaya (Ustad Jaya Abu Fauzan) mendirikan Padepokan Spiritual Metafisika dan Terapi Holistik Islami NADIMAS dengan niat membaktikan dan mengamalkan ilmunya kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dalam berbagai persoalan kehidupan yang penuh dengan ujian dan godaan.

Padepokan NADIMAS sendiri sesuai niatnya, merupakan singkatan dari MembiNA pribaDI Makmur Aman Sehat. Beberapa keilmuan yang diijazahkan dikemas dalam paket Master Supra Energi Illahi (MSA) yang meliputi Master Reiki Sufi (ERS), Energi Terapi Sufi (ETS), Energi Kartu Pencerahan (EKP), Energi Hasta Shakti (EHS), Energi Suprahusada Jaya (ESJ), Energi Hikmah Multifungsi (EHM), Energi Dzikrul Fathan (EDF), Energi Pagar Keselamatan (EPK), dan Energi Paranormal / Metafisika Pamungkas (EPP) dan diajarkan secara praktis kepada para murid dan santrinya melalui proses “empowerment” atau pengijazahan dan pola pembangkitan keilmuan praktis dan singkat dalam 3 tingkatan keilmuan.

Master Pribadi, Master Profesional, dan Master Guru Supra Energi Ilahi maka dengan proses empowerment tersebut seketika murid akan memiliki paket keilmuan seketika tanpa diribetkan dengan puasa, wirid panjang, pantangan memberatkan dan hal-hal lain yang membuat ribet dalam pengamalan sehingga sangat cocok bagi para praktisi metafisika, terapis, penghusada, perguruan, paranormal baik pemula maupun yang sudah secara profesional untuk mengembangkan atau menambah keilmuannya tanpa harus takut terjadi kontradiksi dan efek negative yang mungkin bisa terjadi pada keilmuan lain.

Ribuan murid dan santrinya sudah banyak yang telah mendirikan padepokan, praktek konsultan spiritual dan layanan terapi holistik alternatif baik secara mandiri maupun kesempatan langsung membuka cabang / korwil di daerah yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, bahkan telah merambah ke Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Timor Leste dengan asistensi penuh tanpa dikenakan royalti yang memberatkan.

Padepokan NADIMAS didirikan dengan Badan Hukum Akte Notaris DR. Wiratni Akhmadi SH NO. 37/1998, Kejari No. 200.2/dep.S/2/2002 ddan terdaftar di pemda setempat.

Diklat spesial terbuka bagi siapa saja yang ingin buka cabang / korwil atau praktek mandiri untuk mencari nafkah seumur hidup dan dapat mewariskan seluruh keilmuan secara praktis.

Kesaksian : “Syukron ustad, dengan transfer energi MSA saya semakin dapat berbuat banyak bantu sesama” (Eyang Sigit / Bangkit Subangun The Rollies, mantan rocker 80an, spiritualis Salatiga).

“Alhamdulillah ustad Saya sudah bisa sembuhkan penyakit2 berat baik medis maupun non medis, Saya bersyukur” (KRT. Tommy Budianingrat, ST. Paranormal dan Terapis, Magetan).

“Saya sangat bersyukur kini telah mendapatkan rahasia keilmuan yang praktis dan intelektual, cocok sekali buat Saya sebagai seorang dosen” (DR. Adenan bin Bachri, MS., Malaysia).

“Ilmu dari ustad sangat cocok diterapkan di negara kami Brunei Darussalam yang ketat dalam nuansa budaya keislamannya, karena ilmu2 dari ustad tidak ada yang dianggap menyimpang dan bertentangan di sini. Jadi Saya leluasa untuk berkiprah dan mengembangkan keilmuan” (Muhammad Nanto bin Nachrowi).

“Salam hormat ustad, Alhamdulillah kedua anak Saya yang mengalami gangguan gaib sembuh total, sebuah karunia yang tak ternilai. Orang yang berniat tak baik, kini berbalik. Dengan transfer ilmu dari ustad, kini karir Saya pun terus bersinar, bahkan sampai purnabhakti masih bisa berkarya dan dikaryakan. Salam sukses ustad” (Letjen Purn. Sudibyo, Mantan Kaster TNI AD, di Semarang). ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar