Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Senin, 24 Agustus 2020

Romo Cokro Witjaksono Konsultan Spiritual dan Pengobatan Alternatif Madiun

| Senin, 24 Agustus 2020
Romo cokro witjaksono
Romo Cokro Witjaksono (Dok. Pribadi)

Bagi warga +62, khususnya di Madiun, nama Romo Cokro Witjaksono sudah melegenda sekali. Khususnya di kalangan spiritualis. Meskipun usianya masih relatif muda, ia diakui memiliki ilmu yang cukup tinggi. Tapi tidak menunjukkan diri sebagai orang yang paling hebat. Bahkan dirinya memberikan konsultasi kepada para spiritualis dari berbagai daerah Indonesia.

Oleh karena itu, dirinya pun mendapat apresiasi berupa anugerah dari TabloidPosmo yakni Posmo Award 2015. Penghargaan ini sebagai pengakuan atas kehebatannya sebagai konsultan spiritual yang cukup mumpuni dalam dunianya.

Dalam hal konsultan spiritual Romo Cokro Witjaksono merupakan jagonya. Khususnya dalam bidang pengobatan medis maupun nonmedis. Sudah banyak orang yang tersembuhkan karena itu tiap hari banyak orang yang datang ke rumahnya.

Kedatangan pasien ke rumahnya selalu disambut dengan baik, dan diberi pelayanan secara maksimal. Sehingga, para tamunya mengaku senang dan puas. Apalagi ketika datang membawa beban penyakit, namun begitu pulang sembuh. Barangkali itulah kelebihan Romo Cokro Witjaksono.

Dalam keseharian ia tampil sebagai manusia biasa. Seperti kebanyakan orang. Tidak mau tampil yang neko-neko. Hidupnya sangat bersahaja dalam menjalani kehidupan. Karena menurutnya hidup hanya sekedar mampir ngombe. Tidak akan lama. Karena manusia itu akan meninggal dunia. Harta benda tidak akan dibawa mati. Tapi amalan yang akan dibawanya hingga ke liang kubur.

Oleh karena itu, Romo Cokro Witjaksono terus menerus melakukan kerja sebagai konsultan spiritual khususnya masalah pengobatan alternatif. Karena sudah menjadi panggilan jiwa untuk menolong orang yang sedang mengalami masalah kehidupan di dunia. Mengingat sekarang ini banyak orang yang mengalami  sakit luar dalam. Sehingga membutuhkan pengobatan. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar