Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Minggu, 23 Agustus 2020

Ustad Sidqon Hafidz Guru Ilmu Hikmah dan Trainer Thibbun Nabawi

| Minggu, 23 Agustus 2020

Ustad sidqon hafidz
Ustad Sidqon Hafidz (Dok. Pribadi)

Ustad Sidqon Hafidz adalah seorang konsultan psikosufistik, guru ilmu hikmah, trainer Thibbun Nabawi (ruqyah, bekam, dan herbal), trainer hipnotis, hipnoterapi, magnetisme, dan pengembangan diri.

Ketika usia 12 tahun dididik ilmu syariat dan ilmu hikmah sehingga dalam usia yang sangat muda belia banyak diburu orang untuk memberi syariat baik yang berhubungan dengan penyembuhan, solusi problematik, karir, usaha, bisnis, jabatan, dll sesuai dengan metode syariah dan hikmah. Yakni menggunakan istikhoroh meminta petunjuk dari Allah SWT dan perhitungan ilmu hikmah.

Selain semua kegiatan di atas, seorang Ustad Sidqon Hafidz juga merupakan pendakwah dan staf pengajar salah satu pondok pesantren di Pemalang.

Banyak di antara tamu-tamu yang hadir meminta syariat (ikhtiar) baik dari Indonesia, maupun luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, Hongkong, Australia, dlll.

Sebagai da’i atau pendakwah sekaligus praktisi spiritual, Ustad Sidqon Hafidz selalu memberikan pencerahan baik yang bersifat mental maupun spiritual. Tidak heran dalam dua tahun ini dipercaya untuk menjadi pengasuh konsultasi spiritual di majalah nasional, dan narasumber di majalah / tabloid seperti Majalah Misteri dan Tabloid Posmo.

Di antara visi dan misi seorang Ustad Sidqon Hafidz, membantu orang lain untuk semakin sehat, sukses, bahagia, semakin kaya, semakin sholeh, semakin taqwa, semakin berhasil, semakin tambah dekat Allah SWT.

Sebagai spiritualis, beliau dikenal dengan Ilmu Jungkung Sunan Bonang, yakni salah satu di antara keilmuan yang sangat menjadi incaran para pengalab ilmu kasepuhan dan ilmu hikmah tinggi.

Mengenai Ilmu Jungkung Sunan Bonang ini memiliki khasiat penyembuhan, rijalul gaib (khodam), kerejekian, pengasihan, pagar diri (rumah, usaha, kantor), penunduk dan penghancur musuh. Jadi, dengan memiliki dan mengusai ilmu pamungkas ini maka seseorang hidupnya akan sukses segala bidang.

Bahkan, Ustad Sidqon Hafidz juga banyak menurunkan asma-asma khusus dari keilmuan yang dapat dibilang sebagai keilmuan langka, yakni berasal dari Nabi Khidir. Keilmuan ini merupakan simpanan keilmuan di pondok pesantren yang disembunyikan, hanya diberikan kepada keluarga dan santri pilihan.

Meski langka, Ustad Sidqon Hafidz menurunkannya tanpa persyaratan yang sulit. Asma Khidir, Asma Sunge Rajeh dan keilmuan Nabi Khidir ini tanpa perlu ditirakati atau dipuasai. Dalam proses penurunan keilmuan ini, setiap kali diperlukan cukup dengan membacanya dengan kalimat yang tidak begitu panjang. Pastinya, asma ini tetap memiliki power yang lebih tinggi dari asma rajah lainnya.

Selain itu, beliau juga memiliki produk spiritual yang keampuhannya sudah terbukti khasiatnya. Sebut saja, Tasbih Kaokah yang telah diasmak beraneka ragam hizib dan asma kasepuhan, kapsul susuk cair yang memberikan pancaran aura positif dan memperlancar usaha serta bisnis, serta lainnya yakni kapsul ruqyah, kapsul pengisian energi, minyak penghancur khodam, kapsul kecerdasan, mahabbah zawjain, wasi’a rizki, lumpuh vital dan junjung derajat serta masih banyak lainnya termasuk gemblengan tarik pusaka dan ilmu terawangan. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar