Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Sabtu, 12 September 2020

Al Ustad H. Misbach Pendiri Perguruan Nur Karomah Surabaya

| Sabtu, 12 September 2020
Al Ustad H. Misbach
Al Ustad H. Misbach (Dok. Pribadi)

Kiprah Perguruan Nur Karomah sudah tidak asing lagi bagi warga Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya. Hampir tidak pernah absen, setiap edisinya selalu menghiasi tabloid metafisika nasional.

Yayasan Nur Karomah selain memberikan layanan kepada masyarakat dalam hal gemblengan ilmu hikmah dan pengobatan alternatif, juga memproduksi kapsul penyembuhan.

Karya magis hasil olah spiritual Al Ustad H. Misbach yang berupa kapsul, di antaranya kapsul ruqyah, kapsul aura, dan kapsul bio natural. Semuanya disebutnya sebagai karya syar’iyyah. Artinya, dibuat sesuai ajaran Islam dan tidak menyimpang dari ketentuan hukum Islam. Banyak orang yang merasakan manfaatnya setelah mengkonsumsi kapsul yang dimaksud.

Bagi Al Ustad H. Misbach, bila banyak orang mendapatkan manfaat dari ikhtiarnya, dia merasa senang. Sebab, bisa berbuat dan menolong orang banyak, menunjukkan bahwa orang itu bermanfaat. Selain kebaikan kepada sesama, juga agama.

Sehubungan dengan kiprahnya kepada masyarakat itulah, kiranya tidak berlebihan bila dirinya meraih Anugerah Posmo Award sebagai spiritualis yang berpijak pada ajaran Islam.

Kesuksesan tentunya tidak datang tiba-tiba. Namun, hasil kerja keras. Berkat usaha kerasnya Perguruan Nur Karomah yang berada di kawasan Surabaya Utara ini sudah banyak dikenal dan tidak asing lagi bagi masyarakat Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya. Terlebih, dengan murid-muridnya yang tersebar di berbagai penjuru pelosok tanah air. Sudah memberikan kesaksian betapa bermanfaatnya berguru dan menuntut ilmu di Perguruan Nur Karomah dan orang-orang yang merasakan karya magis hasil oleh spiritualnya.

Tentu saja, semua ini berkat tangan dingin Al Ustad H. Misbach dalam mengelola Perguruan Nur Karomah. Sebuah perguruan yang menjunjung tinggi tauhid dan syariat Islam serta amar makruf nahi munkar. Terlebih ustad yang satu ini, mempunyai obsesi agar perguruannya terus maju dan berkembang. Maka, tak mengherankan bila penekanan disiplin dan ketekunan, keseriusan diterapkan kepada para santri atau muridnya.

Menyinggung lebih jauh perguruan yang dipimpinnya merupakan perguruan warisan leluhur para ulama. Yang diwariskan secara turun-temurun sampai sekarang. “Dengan rahmat, hidayah serta kekuatan dari Allah SWT, kami berniat mewariskan seluruh keilmuan yang sangat bermanfaat bagi Anda yang berminat,” katanya.

“Ilmu yang didapatkan dari sini bisa langsung dibuktikan, kapan pun dan dimana pun, dan ilmu ini sifatnya selamanya serta bebas untuk segala pemeluk agama. Disamping itu, tidak ada efek sampingan, karena pemberian dari Allah SWT. Dan Perguruan Nur Karomah adalah murni ilmu warisan leluhur (waliyullah),” ujar Al Ustad H. Misbach.

Ditambahkan, Yayasan / Perguruan Nur Karomah dengan pengalamannya telah melahirkan banyak santri / murid yang handal, sekaligus bisa menolong sesama yang membutuhkan dan menjalankan misi amar makruf nahi munkar dengan dibuktikan mendirikan perguruan dan mengobati orang sakit.

Di samping itu, anggota Perguruan Nur Karomah secara otomatis memancarkan sinar. Untuk melindungi tubuh dalam keadaan siaga maupun tidak. Bahkan, dalam keadaan tidur sekalipun.

Menurut Al Ustad H. Misbach, yang juga meraih Asian Award of Honour 2004 sekarang memang banyak muncul perguruan, namun diharapkan untuk berhati-hati. “Pesan kami, hendaklah hati-hati dalam menimba ilmu. Di samping itu, jangan belajar sembarangan ilmu yang tidak ada asal-usulnya dan teliti serta selektif,” jelasnya.

Ia menambahkan, kalau ilmunya bisa mentransfer ilmu gaib seperti ilmu kanoragan, karomahtul. Kapsul-kapsul magis karya Al Ustad H. Misbach, di antaranya juga menghiasi Rumah Herbal Posmo. Para pembaca yang membeli di Posmo, mengaku merasakan energi kapsul itu. Setelah mengkonsumsinya, aura negatif yang sebelumnya dirasakan, terasa sudah hilang.

Di antaranya ada pedagang yang merasakan tokonya ada sesuatu yang negatif, sehingga sepi pembeli, mencoba membeli kapsul aura. Setelah dilebur dengan air, kemudian disiramkan di halaman toko, para pembeli datang lagi. Begitu pula, ada wanita yang cukup umur namun belum mendapatkan jodoh, setelah mengkonsumsi kapsul aura merasakan percaya diri untuk mendekati pria. ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar