Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Kamis, 10 September 2020

Al Ustad Solihin Sabut Al Jabar Faiz Menurunkan Ilmu Asma Saefi Muqaddam

| Kamis, 10 September 2020

Ustad Solihin Sabut Al Jabar Faiz
Ustad Solihin Sabut Al Jabar Faiz
Bagi pemburu dan pecinta ilmu hikmah tentu tidak akan melewatkan untuk menyempurnakan ilmunya dengan mengikuti ilmu-ilmu langka dan sepuh sebagai warisan ilmu para waliyullah serta leluhur.

Nah, banyak para santri murid yang akhirnya melabuhkan tekad dan hatinya untuk ngangsu kaweruh di Padepokan Spiritual Al-Hikmah Inti Syahadat Qubro (PASHISAQ) yang diampu oleh Al Ustad H. Solihin Al Sabut Al Jabar Faiz.

Dengan keyakinan itu, para santri ilmu hikmah, peminat spiritual atau pun khalayak yang ingin melengkapi keilmuannya untuk kemaslahatan kehidupan akhirnya tertarik menimba ilmu yang langka nan dahsyat, paling diminati oleh para pecinta ilmu tingkat tinggi warisan para waliyullah dan leluhur di negeri ini.

Salah satu andalan di padepokan ini adalah Asma Saefi Muqaddam yakni merupakan kalimat yang benar-benar paling langka dan sangat rahasia warisan ulama ahli hikmah dan sangat jarang pengamalnya, membedah kekuatan ilahiah paling ditakuti oleh bangsa jin, manusia dan binatang yang maha dahsyat dari Asma Saefi Muqaddam.

Kalimat pusaka keramat ilmu hikmah tingkat tinggi warisan para ulama ahli hikmah, paling langka, ampuh, dahsyat, mustajabah dan multifungsi. Anda akan menjadi manusia linuwih, digdaya dan sakti mandraguna tanpa bertapa, langsung tes pecahkan botol, berjalan di atas benda tajam, patahkan baja, kepruk besi beton, melemaskan besi, badan akan bertambah kuat, jiwa bertambah berani, nyali besar dan tinggi.

Tidak gentar atau tidak grogi ketika menghadapi lawan, memiliki keberanian bagaikan macan, mampu melemahkan nyali dan kekuatan lawan, sekali tatap atau gertak maka musuh akan menjadi lemas dan takut serta hilang kekuatannya.

Dengan mengamalkan Asma Saefi Muqaddam ini Anda seperti memiliki 7 macam ilmu kesaktian gaib tingkat tinggi yang sangat dahsyat dan langka. Dapat dimanfaatkan kapan dan dimana saja untuk selamanya / permanen.

Adapun beberapa fadilahnya seperti adalah : menembus dimenasi astral khodam, indra ke-6 semakin tajam, charisma / kewibawaan / pengasihan maha dahsyat, komunikasi dengan jin, mengundang khodam penunggu Asma, duel dengan jin-jin kafir atau bangsa lelembut, mudah untuk menaklukkan jin, mengurung dan mengunci jin yang jahat, mampu untuk memindahkan kerajaan jin, menguasai pencak silat atau Taichi Gaib, menarik benda pusaka, pukulan Haebah Musa, mendeteksi isi pusaka / deteksi keberadaan benda bertuah, penglimunan, kekebalan, pukulan mematikan, meminjam aji kesaktian, mengunci keesaktian lawan, membuang kesaktian lawan yang dzalim.

Mudah untuk mempengaruhi pikiran, menguasai keahlian keparanormalan dan ketabiban, terhindar / terlindung / kebal dari segala bentuk sihir / santet / tenung / teluh / guna-guna / saka bahkan mengembalikan serangannya, memporakporandakan musuh Anda yang dzalim, menghalau mendung, memindahkan hujan / mendatangkan hujan, tenaga dalam setara 7 tahun latihan, membuat pagar /siker kendaraan / tempat / rumah Anda jika ada orang yang berniat jahat maka tempat Anda akan seperti di tengah-tengah lautan, puter giling, melihat aura, memisahkan orang (hubungan yang tidak direstui), mengetahui peristiwa yang akan datang.

Pengobatan gaib segala macam penyakit parah, penyakit jarak jauh, membuka pintu rejeki yang melimpah dan barokah, menderaskan rejeki, mengunci pasangan Anda / langganan usaha / bisnis, mengisi benda / mustika / tosan aji, membuat air pengobatan / pengasihan / tolak bala dll, penghancur sengkolo / sial tingkat tinggi, lebih terbimbing keimanannya, serta berbagai kesaktian gaib lainnya yang akan membuat Anda kagum dan tercengang dengan wasilah Asma Saefi Muqaddam tersebut dan 1001 khasiat lainnya. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar