Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Kamis, 10 September 2020

Ki Jaka Pinayungan Bekali Muridnya dengan Ilmu Pesugihan Selain Energi Jagad Pinayungan

| Kamis, 10 September 2020

Ki jaka pinayungan
Ilustrasi (Dok. Pribadi)
Cirebon merupakan salah satu daerah wali. Di pesisir pantai utara Provinsi Jawa Barat bagian timur ini dikenal sebagai tempat persinggahan orang-orang alim dari Timur Tengah yang menyebarkan ajaran-ajaran Islam di nusantara.

Di dalam dakwahnya, para wali juga mengajarkan ilmu-ilmu hikmah, jayakawijayan, kesaktian, ilmu gaib, dan sejenisnya. Karenanya, sejak jaman dahulu, daerah ini dikenal tempatnya ilmu kesaktian.

Anak-anak muda Cirebon yang merantau ke daerah lain, seperti Ibukota Jakarta, ke Surabaya, Semarang, dan daerah-daerah lainnya, tentu sudah memiliki sangu (bekal) ilmu kadigdayan. Paling tidak, ilmu kebal. Sehingga, di tempat rantauan begitu ditanya asalnya dari mana, kemudian dijawab dari Cirebon, maka dalam benak si penanya, anak muda ini jelas sakti.

Pikiran itu melekat karena jika anak-anak muda Cirebon tidak sakti, maka ketinggalan dan tidak akan berani sabaparan (merantau).

Salah satu anak muda Cirebon yang cukup mumpuni dalam babagan ilmu jayakawijayan adalah yang bernama Jaka. Ia lebih dikenal dengan nama Ki Jaka Pinayungan. Ia telah menjadi guru ilmu hikmah, yang mengajarkan ilmu-ilmunya dalam wadah padepokan yang diberi nama Padepokan Jagad Pinayungan.

Di Cirebon, Jawa Barat, Ki Jaka dikenal sebagai seorang spiritualis yang cukup mumpuni. Berbagai ilmu dikuasai. Tentu saja, seperti orang-orang berilmu lainnya, ilmu-ilmunya itu hasil olah batin dan hasil tirakatan di berbagai tempat keramat di Cirebon.

Kebanyakan, ilmu yang diinginkan orang-orang jaman sekarang adalah ilmu pesugihan. Karena, bila hidup miskin maka terasa terhina. Karenanya, harus kaya, paling tidak kecukupan. Untuk itu, Ki Jaka Pinayungan menawarkan ilmu kerejekian yang dikuasai. Di antaranya ajian hizib uang balik, kendi lembut, ajian baitul mal, ajian tresno gaib, pesugihan raja jin Baghdad, kendi demit sumber dunyo, kekayaan tanah lelembut, ajian kasmaran jiwo, terapi perawan khayangan dan ajian sri sadono.

Untuk anak-anak muda yang membutuhkan atos-atosan kulit, ia mengadakan gemblengan Energi Jagad Pinayungan. Gemblengan ini dahulunya diajarkan oleh Mbah Kuwu Cakrabuana, seorang tokoh linuwih di Cirebon. Ilmu ini dipelajari secara turun-temurun dan sangat dirahasiakan. Tentu saja diajarkan kepada para santrinya, termasuk keponakannya sendiri yakni Sunan Gunung Jati.

Gemblengan Energi Jagad Pinayungan sifatnya dingin dan tenang, sehingga yang kamasukan ilmu ini menjadikan tenang batinnya, serta lebih suka mendekatkan diri kepada Tuhan. Anak rajin belajar / mudah menghapal pelajaran (lebih pintar). Ilmu ini juga dapat mengobati anak yang hiperaktif dan autis.

Dalam hal rejeki, sawabnya menarik kekayaan, memperlancar usaha, dagang, bisnis, dan mengatasi hutang piutang, tolak bala, tenaga dalam, kewibawaan dan aktifkan indera ke-6. Juga mengandung sawab puter giling, pengasihan, telepati, hipnotis, pindah hujan dan ruwatan, dan banyak lagi lainnya.

Ada dua tingkatan gemblengan ini. Pertama Gemblengan Asma Jagad Pinayungan. Ilmu ini merupakan satu-satunya ilmu yang didapat saat riyadloh di makam keramat Mbah Kuwu Cakrabuana Cirebon. Jika memiliki asma ini harus dihapal dan tidak boleh ditulis serta langsung bisa ditajrib (tes). Ilmu ini pernah memasyarakat dengan nama Asma Sungeh Rajah.

Asma ini memiliki manfaat untuk 1001 hajat Anda antara lain kekebalan, keberanian, pengasihan, pelet, tolak bala, tolak santet / teluh / guna-guna, pagar badan, pagar rumah, usaha dan kendaraan, bedah aura, keselamatan darat / laut dan udara, menarik rejeki segala penjuru, sabdo dadi, pengobatan medis dan non medis.

Juga bermanfaat untuk tenaga dalam, pengobatan kesurupan, buat air pengobatan, ruwatan, naikkan derajat, disegani kawan atau lawan, anti gendam / hipnotis, netralisir rumah dari jin / santet dll, Ajian Suket Kalanjana untuk tembus alam gaib dan terawangan, Asma Suwuk Bocah, Asma Rajah Kalacakra, Asma Sedot Pusaka dan Harta Karun, Asma Anti Sejata Tajam, Ajian Penyatu Jiwa, Ajian Puter Giling, Ajian Pelet Rokok, Ajian Pisah Asmara.

Sedangkan ilmu Asma Jagad Pinayungan tingkat kedua, didapat di makam keramat Mbah Kuwu Cakrabuana. Ilmu ini memiliki manfaat dan power di atas Asma Jagad Pinayungan tingkat 1. Namanya, Asma Selanjar Dadap tembus alam gaib dan terawangan, Asma Sulaiman, Asma Suryani, Asma Sedot Pusaka dan Harta Karun TK. 2, Asma Penderas Rejeki, Ajian Setan Kober, Asma Jaran Goyang, Asma Semar Mesem, Ajian Gendam Asmaradana, Asma Kuat Sex Mahar.

Ki Jaka Pinayungan juga memiliki ilmu Sungeh Rajeh. Ilmu ini pernah diajarkan oleh Mbah Kuwu Cakrabuana Cirebon kepada para santrinya termasuk Sunan Gunung Jati. Ilmu ini memiliki manfaat ibadah makin rajin, pikiran jadi tenang, emosi semakin terkendali, lebih cepat menerima pelajaran, konsentrasi / daya ingat lebih tajam, otak semakin cerdas, lebih tenang menghadapi masalah, melancarkan peredaran darah, mengaktifasi otak tengah anak yang bermanfaat membuat anak Anda rajin belajar, tidak belet, bebel, susah terima pelajaran (telat mikir), mengatasi kenakalan anak dan bisa mengobati hiperaktif dan autis. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar