Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Jumat, 04 September 2020

Ki Dalem Sapujagad (Ketut Wartina) Meracik Herbal dengan Supranatural dari Padepokan Sapujagad

| Jumat, 04 September 2020

Ki dalem sapujagad
Ki Dalem Sapujagad (Dok. Pribadi)

Sosok spiritualis dan herbalis ini merupakan tokoh yang tak asing lagi dalam dunia pengobatan. Khususnya dengan metode The of Quantum Cakra Siwa dan Ramuan Sinshe yang cukup melegenda. Karena itulah ia sangat terkenal dalam kegiatan penyembuhan di Puala Bali.

Namun sebelum mempelajari ilmu ketabibab, Ki Dalem Sapujagad adalah seorang juru sembuh. Sebab, ia merupakan PNS yang berdinas di rumah sakit. Kini ia sudah pensiun. Untuk melengkapi keilmuannya itu, ia mendalami ilmu ketabiban. Meracik resep-resep herbal, dan dipadukan dengan supranatural.

Di antara penyakit yang disembuhkannya, pengobatan medis dan nonmedis, jantung, liver, ginjal, stroke, darah tinggi, kencing manis, sulit punya keturunan, dll.

Guna mendalami ilmu penyembuhan, Ketut Wartina melakukan perjalanan ke berbagai daerah Indonesia, seperti Sumatera, Kalimantan, Jawa, dan Bali. Ilmu yang ada di pulau-pulau tersebut dikumpulkan dan dipelajari.

Belum cukup mendapatkan ilmu pengobatan di dalam negeri. Dia pun melakukan perjalanan ke luar negeri. Negara yang dikunjungi di antaranya adalah India, Cina, Thailand, dan sebagian Eropa, Afrika, dan Arab Saudi. Alasannya karena di negara tersebut cukup banyak ilmu-ilmu pengobatan yang hebat dan bisa dipraktekkan secara langsung. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar