Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Rabu, 16 September 2020

Hizib Syekh Abdul Qadir Jailani untuk Mendatangkan Kesuksesan dan Memperluas Pintu Rejeki

| Rabu, 16 September 2020

Syekh Abdul Qodir (IG)

Takdir yang telah ditetapkan dapat diubah dengan doa. Seperti halnya disampaikan oleh Ustad Zainal Abidin Lc., MM., dalam kajian bertajuk Dibalik Rahasia Doa seperti dikutip dari republika[dot]co[dot]id, bahwa berdasar kitab Ad Daa’ Wa-Ad Dawaa’ dari penulis Ibnu Qayyim al-Jauziyyah di Masjid Al Azhar, Summerecon Bekasi.

“Jadi bisa gak takdir diubah? Bisa, takdir bisa diubah dengan doa,” ungkap pria yang juga selaku pembimbing dari sekolah Islam Ibnu Hajar Boarding School ini.

Berdoa adalah cara seorang hamba untuk mendekatkan dirinya kepada Allah SWT. Dengan berdoa, seorang hamba menyadari bahwa segala sesuatu hanyalah milik Allah SWT sehingga hanya kepadaNya kita meminta.

Syekh Abdul Qadir Jailani dalam Ghunyatul Thalibin menjelaskan mengenai adab berdoa, seperti dilansir islampos[dot]com, “Dianjurkan pada saat berdoa membentangkan kedua tangan, mengawalinya dengan pujian kepada Allah dan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, kemudian baru setelah itu mengutarakan permintaan dan permohonan. Jangan menghadap langit pada saat berdoa. Ketika selesai berdoa usaplah kedua tangan ke wajah. Dalam sebuah riwayat disebutkan Rasulullah berkata, “Mintalah kepada Allah dengan batin telapak tangan”.

Di antara hizib yang cukup fenomenal dan memiliki berkah yang begitu banyak adalah hizib wirid dan doa Syekh Abdul Qadir Jailani, terutama untuk mendatangkan kesuksesan. Hizib wirid dan doa yang beliau ajarkan dikenal sebagai Hizib Syekh Abdul Qodir Jailani.

Mengutip dari bangkitmedia[dot]com, bahwa khasiat atau keberkahan dari hizib ini insyaAllah di antaranya mendapat pertolongan secara ajaib / tidak terduga manakala menghadapi masalah khsusunya urusan duniawi.

Hizib atau doa ini juga atas ijin Allah SWT dapat memperluas pintu rejeki, selamat dari aneka macam kejahatan. Doa ini memiliki khasiat yang menakjubkan, yaitu barangsiapa yang membacanya sebanyak 72x, maka akan menjadi sakti atas ijin Allah SWT.

Selain itu, Allah SWT akan menunjukkan perlindungan dari kesusahan, prihatin, serta diluaskan rejekinya. Di samping itu, bila ada orang yang akan berbuat jahat maka tidak akan kesampaian. Bagi yang mengamalkannya akan dijauhkan dari musuh, tenung, sihir / santet dan segala perkara yang tidak terperinci atas kekuasaan Allah SWT serta dipersatukan kelompoknya, dan dipenuhi kebutuhannya oleh Allah SWT.

Lantas, bagaimana cara mengamalkannya? Amalkan hizib ini dengan didawamkan (istiqomah) sehabis salat fardhu 5 waktu dibaca 1 kali, atau lebih bisa 72 kali dimohon sebelumnya tawasul kirim Fatihah kepada : Rasulullah SAW, Syekh Muhyidin Abdul Qodir Jailani. Agar menerima ridho dan karomahnya serta atas ijin Yang Maha Kuasa supaya mendapatkan khasiat dan terkabulnya hajat.

Doa (hizib) Syekh Abdul Qodir Jailani : “Robbi innii maghluubun fantasir, wajbur qolbil munkatsir wajma’ syamlil mundatsir, innaka antar rohmanul muqtadir ikfinii yaa kaafi wa anal ‘abdul muftakir, wa kafaa billaahi waliyya, wa kafaa billaahi nashiirol innasy syirka la zhulmun ‘azhiim, wa mallaahu yuriidu zulman lil ‘ibaadz fa quthi’a daabirul qoumil ladziina zholamuu, wal hamdu lillaahi rabbil ‘aalamin”.

Artinya : “Wahai Yang Maha Kuasa Saya sudah kalah (kalah oleh badan dan nafsuku hingga tak bisa terus-menerus berzikir dan mendekat kepadamu) maka berilah pertolongan, maka hiburlah hati yang telah hancur ini (maka padukanlah kemuliaan dan kesempurnaan yang telah terselubung, sungguh Engkau Yang Maha Pengasih dan Maha Menentukan). Cukupkanlah bagiku (cukupilah segala kebutuhanku) dan Saya ialah hamba yang sangat membutuhkan uluran bantuanmu dan cukuplah sudah Yang Maha Kuasa sebagai yang diandalkan, dan cukuplah sudah Yang Maha Kuasa sebagai penolong (sungguh menduakan Yang Maha Kuasa ialah kejahatan yang besar, dan tiadalah menginginkan kejahatan dan kegelapan bagi hamba-hambaNya) (maka terputuslah segala kebijaksanaan kancil dan perjuangan mereka mereka yang berbuat kejahatan, dan segala puji bagi Tuhan sekalian alam)”.

Berkah dan khasiat selanjutnya yang dapat dirasakan bila mengamalkan Hizib Syekh Abdul Qodir Jailani ini: menghilangkan segala kegelisahan, kegundahan hati dan segala kesusahan dalam hidup Anda. Seberat apapun beban yang Anda rasakan akan terasa ringan dengan rutin membaca hizib tersebut.

Membuka pintu rejeki, mengalirkan rejeki dengan begitu deras, melimpahkan serta melipatgandakan rejeki, serta menjadikannya rejeki yang berkah bagi hidup. Memberikan keselamatan diri, baik dari serangan insan maupun makhluk gaib. Serta menghindarkan dari segala marabahaya. Menjaga hati dari perbuatan munkar yang dilaknat Allah SWT. Menghindarkan Anda dari bencana alam dan kecelakaan atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Menjauhkan dari sihir, tenung, teluh, dan sebangsanya. Apapun sihirnya, insyaAllah Yang maha Kuasa tidak akan bisa membahayakannya. Sebab doa ini untuk mengalahkan para dukun yang bersedekah menggunakan amalan setan. Membuat musuh-mussuh tunduk dan takluk pada Anda serta banyak lagi hikmah lainnya. Aamiin. ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar