Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Jumat, 11 September 2020

Ir. Budi Utomo (Ki Seto Kencono Mukti) Penemu Formula Air Naga Ajaib dari Mojokerto

| Jumat, 11 September 2020
Ir budi utomo
Ir Budi Utomo (Dok. Pribadi)

Ia pernah mendalami ilmu fisika, sehingga berhasil mendapat gelar akademis Insinyur. Namun hobinya tentang metafisika, menjadikannya gemar berburu ilmu gaib. Tidak heran bila macam-macam mantra dikuasai. Doa-doa keramat, wirid-wirid mujarab dikoleksi. Sebab ia senang berguru kepada orang-orang berilmu.

Kendati Insinyur, namun Budi Utomo lebih suka menangani orang. Sehingga memilih menjadi spiritualis ketimbang teknisi industry. Namun tetap bersentuhan dengan benda-benda, khususnya metafisika.

Ki Seto Kencono, demikian biasa ia disapa yang juga merupakan Guru Besar Padepokan Kencono Mukti. Punya koleksi benda-benda magis, seperti keris pusaka, batu akik, kayu bertuah, tombak hingga mani gajah. Semua melengkapi sebagai spiritualis.

Selain spiritualis, lelaki bertubuh sedang ini juga herbalis. Ia mahir membuat ramuan, baik yang mengandung khasiat penyembuhan maupun kejantanan. Ia punya produk yang cukup terkenal yaitu “Air Naga Ajaib”.

Air tersebut biasa dipergunakan sebagai piranti pengobatan. Karena itulah ia sangat terkenal dalam kegiatan penyembuhan menggunakan air.

Air Naga Ajaib hasil olah spiritual Ki Seto Kencono Mukti, biasa digunakan untuk menyembuhkan penyakit non medis yang berasal dari kekuatan gaib, seperti santet, tenung, guna-guna, kesurupan makhluk halus, gangguan makhluk halus kiriman orang, dan sebangsanya.

Cukup dengan minum satu botol Air Naga Ajaib, insyaAllah keluhan tersembuhkan. Karena air yang dibuatnya sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit metafisik. Menurutnya, gangguan makhluk halus seperti santet, insyaAllah hilang dengan minum Air Naga Ajaib yang cukup fenomenal itu.

Sedangkan untuk penyembuhan penyakit medis, cara penyembuhannya dengan terapi. Terapi merupakan jalan satu-satunya untuk melakukan penyembuhan terhadap penyakit yang sifatnya medis. Selain memiliki kelebihan menciptakan Air Naga Ajaib. Beliau ini memiliki kelebihan mampu mengusir jin di rumah-rumah angker. Cukup banyak orang yang minta tolong untuk mengusir makhluk halus yang ada di rumahnya.

Baginya, soal mengusir jin jahat penghuni rumahh tua tidaklah sulit. Karena sudah menjadi pekerjaannya. Ia berpikir jin itu derajatnya di bawah manusia, sehingga harus takut pada manusia. Oleh karena itu, mudah diusir oleh manusia yang memiliki ilmu tinggi, termasuk dirinya.

Kemudian dalam keseharian, Ir Budi Utomo ini memiliki aktifitas sebagai penjual kalung, batu, cincin mustika sakti yang ada khodamnya. Khasiatnya adalah untuk kewibawaan, keselamatan, menambah kekuatan, menjala rejeki, memperlancar jual beli, mendatangkan tamu, menolak serangan leak, dan sejenisnya.

Bukan hanya itu, beliau ada beberapa penjualan lain yang cukup menarik minat. Yaitu, memaharkan pusaka-pusaka bertuah seperti keris, tombak hasil penarikan dari alam gaib yang fungsinya untuk bisa menjadikan seseorang sebagai anggota DPRD, Lurah, dan Direktur.

Selain itu, Ir Budi Utomo menjual mani gajah dan pelet mustika ifrit yang khasiatnya untuk memelet lawan jenis. Ini sudah dibuktikan kebenarannya. Ada sejumlah orang yang pernah mencobanya.

Kemudian bagi masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan dalam hal bisnis hendaknya berguru kepada Ir Budi Utomo. Karena mampu membikin dagangan yang dijual laris manis. Sehingga dalam waktu singkat mampu meraih keuntungan yang cukup besar.

Juga tak kalah pentingnya soal keharmonisan rumah tangga. Nah, di sini ia memiliki ramuan yang cukup jos. Di mana seseorang mampu berhubungan cukup lama dengan wanita idamannya. Inilah kelebihan-kelebihan sosok laki-laki yang kini tinggal di Mojokerto. ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar