Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Jumat, 11 September 2020

TB Moh Nasirudin Ali Al Bantani Pakar Gendam Puter Giling dan Pengasihan Banten

| Jumat, 11 September 2020

Nasirudin Ali
Ilustrasi (Dok. Pribadi)
Puter Giling adalah nama sebuah ilmu. Yaitu ilmu untuk memanggil orang minggat. Orang yang pergi tanpa pamit, ketika berada di tempat yang jauh, hati dan pikirannya menjadi bingung dan selalu ingin pulang jika terkena Ajian Ilmu Puter Giling. Biasanya pikirannya terbayang-bayang pada seseorang, seperti anaknya yang kecil, orang tuanya atau orang yang dicintai.

Ilmu itulah salah satu yang dikuasai TB Moh Nasirudin Ali Al Bantani. Di Banten, namanya tidak asing lagi. Karena ia guru Padepokan Bima Sakti di provinsi paling barat Pulau Jawa. Dalam dunia spiritualis, ia mengkhususkan diri dengan tiga ilmu, yaitu Ilmu Gendam, Puter Giling, dan Pengasihan.

Kabarnya, TB Moh Nasirudin Ali Al Bantani sangat menguasai betul tiga ilmu tersebut. Baik urusan dolanan gendam-menggendam, memulangkan orang minggat, maupun asmara, sangat ampuh.

Ia tidak hanya melayani orang yang membutuhkan bantuan yang menyangkut tiga hal tersebut. Tetapi bila ada yang ingin berguru, ia tidak keberatan. Asalkan orang yang mau berguru itu benar-benar bertujuan untuk kebaikan. Menurutnya, tidak sedikit orang yang berguru padanya selama kurun waktu beberapa tahun ini.

Begitu pula soal Ilmu Puter Giling, ia jagonya. Ilmu yang dipunyai ini sudah banyak memulangkan orang yang minggat. Orang-orang yang dituruni ilmu ini, juga banyak yang memulangkan orang yang minggat. Katanya, orang yang terkena merasa kangen kepada seseorang, sehingga siang malam teringat terus. Bahkan tidak bisa tidur. Dalam hatinya hanya ingin pulang.

Kelebihan ilmu ini, selain memulangkan orang minggat juga bisa digunakan untuk mencegah kejahatan. Bilamana ada orang yang mencuri di rumah atau kebun, maka sudah barang tentu tidak bisa keluar dari rumah atau kebun. Pencuri itu akan berkeliling rumah dan kebun hingga akhirnya tertangkap.

Kemudian untuk Ilmu Pengasihan, dia ini merupakan pakarnya. Ilmu Pengasihan yang didapatkan tidak begitu saja turun dari langit, melainkan dengan berbagai cara agar mendapatkan dan menguasai. Mengingat untuk menguasai Ilmu Pengasihan itu tidaklah mudah. Tapi memerlukan perjuangan yang cukup besar.

Ilmu Pengasihan ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Bisa digunakan untuk bisnis, mencintai seseorang dan meraih karir di perusahaan, politik dan di dunia percintaan. Mengingat ilmu ini sangat luwes dan manfatnya cukup banyak.

Kini TB Moh Nasirudin Ali Al Bantani terus melakukan pengamalan ilmu yang dimiliki kepada orang lain. Hal ini tidak sia-sia rupanya. Karena banyak anak-anak muda dan orang tua yang berguru kepadanya, baik secara jarak jauh maupun datang langsung. Mereka benar-benar ingin menjadi murid yang setia dan memiliki ilmu secara langsung.

Bagi paranormal maupun spiritualis yang ingin berguru kepada beliau akan diterima dengan tangan terbuka dan lapang dada. Karena ilmu yang dimiliki memang sengaja diberikan kepada orang lain yang membutuhkan.

Sikap yang demikianini sebenarnya langka yang sangat terpuji. Karena sudah menjadi niatannya sebagai supranaturalis yang memiliki pemikiran ke depan.

Kini Lembaga Padepokan Bima Sakti yang dipimpinnya semakin berkembang. Banyak anak-anak muda dari berbagai daerah datang untuk berguru. Karena ilmu yang ada di lembaga tersebut mampu memberikan hal yang terbaik. Bahkan ke depannya bisa digunakan untuk praktek. ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar