Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Minggu, 06 September 2020

KH. DR. KRT. Mursyiddafa Al Fatahillah., MA., Pakar Ilmu Hikmah – Holistic Modern Bio Shaktifat

| Minggu, 06 September 2020

Gus Fath (Dok. p)
Bagi warga Banjarnegara nama GMH. KHR. DR. H. Mursyiddafa Al Fatahillah., SHI., MA sudah tidak asing lagi. Begitupula dengan orang-orang dunia spiritual dan supranatural juga sangat kondang. Karena telah mampu memberikan pencerahan dan kesembuhan bagi masyarakat yang datang ke rumahnya yaitu Rumah Sehat Afiat, Pondok Pengobatan Metafisika Tasawuf Darul Fallah untuk melakukan pengobatan maupun gemblengan.

Sejak tahun 1975, pria yang kerap disapa Gus Fath ini telah aktif di dunia kanuragan, ilmu hikmah laduni dan metafisika. Pendekar hikmah “Macan Selaksa” yang telah dibaiat dan diharkat secara sah sebagai seorang mujiz ilmu hikmah dan tokoh spiritual muslim nusantara. Ahli pengobatan Al Quran dan Tibbun Nabawi.

Beliau menguasai dengan baik dan terlatih ilmu-ilmu andalan tingkat tinggi, Ilmu Tenaga Dalam Hijab Agung, Ilmu Petak Jibril, Ilmu Petak Sayyidina Ali, Ali Hizib Malaikat, Ilmu Tapak Wesi, Ilmu Macan Selaksa, Ilmu Basmallah, Ilmu Karomah Walisongo, Ilmu Asma Sungai Rajah, Ilmu Asma Jaljalut Kubro, Ilmu Haqul Yaqin, Ilmu Al Hadiid Tameng Baja, Ilmu Asma Kurung, Ilmu Aji Bolo Sewu, Ilmu Condro Birowo, Ilmu Silat Sabuk Merah, Ilmu Khawasajati Pamungkas dan Ilmu Harkat Agung yang ditekuni sejak umur 10 tahun dan dipelajari sesuai syariat Islam tanpa lelaku atau riyadloh yang menyimpang, mengimani yang gaib secara syariat.

Peraih lambing supremasi tertinggi asia, visual emas, medali, piala, piagam, penganugerahan nasional dan internasional dari presiden, wapres, menteri, gubernur, instansi, pemerintah, LSM anggota kehormatan beberapa Perguruan Silat Nasional Chinnese Medical Institute. Chinesse Martial Art School & International Martial Art University (IMA), University Doctor of Martial Art Philosophy.

Selain itu, Gus Fath adalah seorang Formulator dan Motivator Spiritual Program, SBM (Sinergi Bionic Master), Cara Cerdas Sehat Alami dan Sukses Cepat Kaya Bahagia. Ia dengan menggunakan kekuatan pikiran langsung. Bisa menguasai materi keilmuan menerapkan dan mendayagunakan.

Ia juga satu-satunya dan pertama, terapis herbalis dan penghusada yang mengedepankan metode secara ilmiah, alamiah, illahiyah, modern dan sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. Untuk itu, ia rutin mengadakan pengobatan massal, pengajian pencerah jiwa dan pelatihan gratis. Oleh karena itu, ia mendapat penghargaan Best of The Best Professional Therapy Award, satu-satunya tokoh seni pengobatan nasional.

Gus Fath juga seorang herbalis yang menguasai multi terapi di antaranya: Terapi Otak Brain Master, Tidak Hanya Bikin Cerdas, Melejitkan Daya Ingat, IQ Meningkat, Keampuhan Terapi Brain Master Merubah Orang Bodoh Menjadi Pintar dengan Kapsul Neuron, Pelupa Jadi Kuat Ingatan Minimal 5 Kali Lipat, Mudah Konsentrasi dsb. Terapi Bio Aura Power, Terapi Ear Candle Natural untuk Mengatasi Gangguan THT, Sakit Kepala, Migrain, Gangguan Keseimbangan, Vertigo, Pendengaran Kurang dll, Terapi Arabiyun, Akupunktur, Hijamah, Totok Gentar Syaraf.

Terapi Bio Aura Power Bangkitkan Innerpower, Daya Kharisma dan Membersihkan Aura Negatif Mengaktifkan Inner Beauty, Pancarkan Daya Pesona Sejati dengan Minimum 7 Kapsul Bio Aura Power sertai Teknik yang Mudah dan Santai, Inner Beauty Langsung Bangkit, Cakra-cakra Terbuka dan Aktif Memancarkan Aura Berkilauan, Membentuk Medan Magnet Alami yang siap menarik dan menaklukkan siapapun yang Anda kehendaki.

Keahlian lainnya adalah sebagai terapis penghusada segala penyakit kronis, parah menahun, narkoba, gelisah, pemarah, paranoid, dan mengembalikan fungsi otak, kesegaran, vitalitas, dll.

Gus Fath juga seorang Praktisi Ruqyah Tasawuf, Terapi Alquran dan Pengobatan Robbaniyah, Mengobati Penyakit Medis dan Non Medis.

Juga ahli telehusada penyembuhan dan ceck up jarak jauh antar pulau, antar negara, melalui kekuatan daya rohari dibantu teknologi canggih telephono kardiograph, klasindo exorcist. Oleh karena itu, beliau meraih Anugerah Posmo Award dari TabloidPosmo atas kemampuannya itu. ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar