Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Selasa, 08 September 2020

KRT. H. Moh. Mukayani Rekso Mulyo SE., MM., Guru Besar GETEDA Blitar dan Master Pendulum Terbaik Indonesia

| Selasa, 08 September 2020
Moh. Mukayani Rekso Mulyo
Moh. Mukayani Rekso Mulyo (Dok. Pribadi)

Ketokohannya di dunia spiritual dan ilmu metafisika modern membuat pria asal kota kelahiran Bung Karno ini mampu mengembangkan keilmuannya secara ilahiyah dan ilmiah. Berintikan keilmuan dari Mind Power, Guru Besar GETEDA inipun memfokuskan ilmu pendulum sebagai sarana kesuksesan segala hal kehidupan. Dari kiprahnya, membuat nama KRT. H. Moh. Mukayani Rekso Mulyo SE., MM., moncer sebagai salah satu Master Pendulum terbaik negeri ini.

Di tangan dingin KRT. H. Moh. Mukayani Rekso Mulyo SE., MM., program keilmuan GETEDA menjadi demikian spektakuler melalu training, pelatihan, workshop pemanfaatan otak manusia.

Gus Yani, demikian sebutan akrab KRT. H. Moh. Mukayani Rekso Mulyo SE., MM., telah memperkenalkan metoden pencapaian ilmu metafisika tingkat tinggi dengan program meditasi piramida yang menjadikan penggunanya sukses dalam materiil maupun spiritual.

Faktanya, bahwa pelatihan yang diberikannya itu selalu up to date dan mengacu prospek kekinian, hingga mendobrak mitos-mitos dunia metafisika yang ortodok.

Sebagai pakar parapsikologi yang cukup ternama KRT. H. Moh. Mukayani Rekso Mulyo SE., MM., juga menciptakan program kesuksesan hidup berupa Uang Magnet yang dahsyat sebagai piranti kerejekian dan kekayaan. Dan yang paling terbaru, ia mengangkat keandalan dan kehebatan sarana pendulum sebagai alat bantu untuk mendeteksi atau menjawab segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah hidup seseorang yang berkaitan dengan masalah hidup seseorang.

Sebagai pengetahuan, bahwa pendulum adalah suatu alat untuk menghubungkan diri sendiri secara lebih mendalam guna menuntun tindakan serta memberikan daya penglihatan yang luar biasa tentang diri kita dengan mengakses pikiran bawah sadar serta menyelami pikiran orang lain.

Seseorang yang memiliki kepekaan seperti itu hanya perlu memikirkan persoalan atau problemnya. Dan otaknya akan memancarkan radiasi atau sinar yang menyelidiki alam yang tak terbatas, dan akan membawa kembali informasi yang diperlukan. Ia akan menerima atau merasakan jawaban itu sebagai sensasi fisik.

Sayangnya kita tidak bisa merasakan itu, kita butuh sebuah sarana yang menterjemahkan sinyal-sinyal jawaban yang disampaikan ke syaraf kita. Di sinilah fungsi dari pendulum itu. Oleh karena itu, pendulum memberikan jawaban melalui kecerdasan yang tinggi dalam diri Anda-lah yang berkomunikasi lewat sistem syaraf dan memberi informasi yang Anda butuhkan. Yang direspon pendulum adalah pertanyaan yang Anda berikan dan melalui bawah sadar yang sangat dalam dan luas dan menangkap getaran-getaran jawaban yang direfleksikan melalu pendulum sehingga kesadaran Anda menerima jawabannya.

Adapun praktek penggunaan daya pendulum secara profesional masih asing kita dengar di Indonesia. Namun di Eropa dan Timur Tengah telah cukup lama dipraktekkan dan terbukti keajaibannya. Dalam dunia bisnis sudah banyak Ahli Daya Pendulum yang dipakai untuk perekrutan karyawan, peluncuran produk, pemilihan produk, penempatan staf, dll.

Manfaatnya, di antaranya mendeteksi kebohongan, kejujuran, niat baik buruk, pasangan (pacar, suami, istri) yang selingkuh. Mendeteksi berbagai macam penyakit medis maupun nonmedis. Mendeteksi jenis kelamin bayi dalam kandungan. Mendeteksi harta karun atau benda berharga dalam tanah. Mengetahui pekerjaan, usaha dan profesi yang paling baik dan cocok. Mengetahui kesuksesan / prospek suatu usaha, dll.

Penggunaaan pendulum ini menurut versi KRT. H. Moh. Mukayani Rekso Mulyo SE., MM., atau lembaga GETEDA, pendulum disebut sebagai salah satu sarana untuk menghubungkan diri sendiri secara lebih mendalam guna menuntun tindakan serta memberikan daya penglihatan yang luar biasa tentang diri kita dengan mengakses pikiran bawah sadar serta menyelami pikiran orang lain.

Sebuah contoh, bahwa praktek penggunaan daya pendulum secara profesional masih asing kita dengar di Indonesia. Namun di Eropa dan Timur Tengah telah lama dipraktekkan dan terbukti keajaibannya. Corp Marinir Amerika Serikat secara khusus sering menggunakan daya pendulum untuk mendeteksi tempat persembunyian musuh.  Dalam dunia bisnis sudah banyak ahli daya pendulum yang dipakai untuk perekrutan karyawan, peluncuran produk, dsb.

Begitu besar manfaat pendulum membuat Guru Besar GETEDA ini mematenkan program pendulum ini sebagai keilmuan yang layak dipelajari hingga tingkatan Master Daya Pendulum Profesional. Program keilmuan ini pun menjadi bagian keilmuan dan dari banyak peminat maka GETEDA membuat Training Master Daya Pendulum itu. ***

 

 

 

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar