Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Jumat, 11 September 2020

Ustad Achmad Syaihu Mewarisi Ilmu Kasepuhan Syekh Tubagus Zakaria

| Jumat, 11 September 2020
Ustad Achmad Syaihu
Ustad Achmad Syaihu (Dok. Pribadi)

Ustad Achmad Syaihu dikenal sebagai Juru Kunci Makam Keramat Syekh Tubagus Zakaria Arya Santika. Beliau adalah keturunan KH. Kilik, seorang ulama besar Tangerang, yang secara turun-temurun menjadi Juru Kunci makam keramat ini.

Nah, bagi para pelaku dan pemburu ilmu hikmah yang ingin menguasai ilmu hikmah khusus yang disebut Ilmu Mahkota Keramat, maka Ustad Achmad Syaihu adalah orang yang mempunyai kewenangan untuk menurunkannya. Karena ia adalah pewaris ilmu atau penerus Ilmu Mahkota Jagad dari leluhurnya. Yang tak lain Syekh Tubagus Zakaria.

Bertahun-tahun sebagai kuncen makam keramat ini, Ustad Achmad Syaihu jelas mempunyai garis merah bab keilmuan dari leluhurnya itu. Terbukti, makam yang dijaganya itu meski tokoh ini sudah sumare, namun karomah keilmuannya sangat diagungkan oleh para pendekar digdaya di tanah kulon khususnya, atau Jawa pada umumnya.

Terbukti, hingga saat ini masih banyak orang yang percaya mengunjungi makam bisa mendapatkan berkah. Mulai dari rejeki hingga mencari kesaktian. Nah, salah satunya Makam Syekh Tubagus Zakaria atau disebut dengan nama lain Tumenggung Raden Arya Santika, ulama asal Arab yang hijrah ke Indonesia guna menyiarkan syariat Islam.

Makam yang terletak di Jalan Simpati RT 04/02 Batuceper Selatan Tangerang. Makam ini banyak dikunjungi para peziarah.

Menurut riwayat yang disampaikan Ustad Achmad Syaihu, bahwa makam tersebut kini menjadi makam keramat karena banyak warga yang sengaja datang sejak malam sampai pagi hari untuk bertapa.

“Kalau mau lihat ramainya, datang malam Jumat. Pasti banyak yang bertapa di dekat makam. Dari ba’da Isya sampai menjelang  Subuh. Mereka kebanyakan datang ke sini karena ada maksud tertentu. Seperti soal rejeki, atau agar sakti. Namun Saya selaku kuncen makam ini tetap mengingatkan kepada peziarah untuk tetap berniat ziarah saja,” tuturnya.

Ustad Achmad Syaihu juga mengaku, sering melihat warga membawa makan-makanan dan alat pusaka ke makam. Tetapi, dirinya sendiri tidak bisa melarang para pengunjung yang datang untuk membawa itu semua. “Saya cuma bilang agar tidak ada niat apa pun. Itu saja,” katanya.

Selain warga, dirinya juga kerap melihat beberapa kiai datang. Namun, mereka biasanya datang ke makam karena sebelumnya sudah bertemu syekh lewat mimpi.

Usia makam tersebut, kata dia, sudah berumur ratusan tahun. Awal warga mulai berdatangan karena mendengar informasi bahwa makam tersebut mengeluarkan wewangian Kasturi dan Kenanga. Sebelumnya, makam itu sempat dipindah dari pinggir jalan raya Batuceper ke lokasi saat ini.

“Dalam cerita pemindahan makam tersebut pohon asem yang berada di samping makam tidak bisa dirobohkan oleh mobil traktor. Bahkan, mobil traktor yang digunakan merobohkan mengalami patah di bagian besinya, Saya sendiri menyaksikannya,” tegasnya.

Setelah memanggil para kiai dari Cirebon, barulah pohon asem tersebut bisa dirobohkan. Kemudian setelah itu baru makam Syekh Zakaria Arya Santika digali guna pemindahan jenazahnya.

“Dalam penggalian makam pun terjadi keanehan, makam tersebut ketika hendak digali mengeluarkan percikan api, dan berbau wangi Bunga Kenangan. Namun, setelah dibimbing oleh ketiga kiai dari Cirebon, baru bisa digali, dan terlihat jenazahnya masih rapi terbungkus kain kafan lengkap dengan tulang belulang,” katanya.

Bahkan, di dalam pemakaman tersebut didapati keris, batu koclak, dan alQuran Stambul yang terlihat masih utuh. “Sekarang benda yang masih ada hanya sebuah keris berukuran kurang lebih 50 cm yang dipegang oleh kakak sepupu Saya,” tukasnya.

Mbah Kuwu Cakra Buana

Masih terkait dengan keilmuan Ustad Achmad Syaihu adalah garis yang menghubungkan dengan legenda dan kisah kependekaran Mbah Kuwu Cakra Buana dan Syekh Tubagus Zakaria (Tumenggung Raden Arya Santika). Nah, untuk menjadi seorang digdaya seseorang perlu menggali keilmuan para tokoh leluhur, aulia linuwih yang memang punya keahlian dalam ilmu hikmah.

Salah satu yang harus dimiliki oleh para pendekar atau peminat ilmu hikmah adalah dengan napak tilas keilmuan tokoh yang dimaksud, karena itulah Ustad Achmad Syaihu selalu giat mengadakan gemblengan penurunan keilmuan andalan ini pernah diajarkan Mbah Kuwu Cakrabuana Cirebon yang dipelajari dari turun-temurun dan sangat dirahasiakan, pernah mengajarkan kepada para santrinya termasuk keponakannya yaitu Sunan Gunung Jati. Penurunan keilmuan (gemblengan) ini akan merubah masa depan hidup Anda dan keluarga Anda untuk lebih baik dalam segala hal.

Menurut Guru Besar Padepokan Spiritual Sejuta Hikmah (PS2H) ini dengan melakukan pembelajaran ilmu keramat ini, ia menyebut banyak manfaat atau daya metafisika yang diraih oleh seseorang.

Selain sebagai kekuatan ilmu hikmah juga berguna untuk menarik rejeki dari segala penjuru, memajukan usaha, memperlancar usaha / dagang / bisnis, melipatgandakan pelanggan, buat media penglaris dan menarik rejeki, mempercepat karir naik dan mempertahankan karir / jabatan, mengatasi hutang piutang, tolak bala, tenaga dalam setara puluhan tahun, pagar gaib, keselamatan, kewibawaan, ditakuti musuh, disegani kawan, junjung derajat, mengaktifkan indera ke-6, bangkitkan kekuatan spiritual, pelet, puter giling, bedah aura, pengasihan, mendapatkan jodoh yang Anda idamkan, telepati, hipnotis, pawang hujan, ruwatan, buang energi negatif, bersihkan kesialan, serap energi alam seperti bumi, bulan, matahari, tempat keramat, dll.

Berbagai keilmuan Ustad Achmad Syaihu sangatlah menyentuh berbagai aspek kehidupan, misalnya : Asma Induk Malaikat Pamungkas, Asma Sedot Pusaka, Ilmu Pelarisan Pamungkas, Asma Minyak Keramat, Ilmu Gendam Pamungkas, Asma Mahkota Keramat, Haekal Arya Keramat, Mustika Keramat, Mustika Jasmin, Liontin Aura Pemikat, Mustika Pulung Derajat, Ruwatan Membuka Aura, Susuk Nur Rembulan, Mustika Mani Gajah.

Sedangkan untuk ilmu hikmah dan kesaktian, Ustad Achmad Syaihu memampangkan berbagai gemblengan seperti Ilmu Gaib Kasepuhan Banten dan Asma Susuk Keramat. Sedangkan gemblengan ilmu yang dianggap cukup ampuh sebagai andalan PS2H ini adalah Gemblengan Asma Nur Qomaro yang merupakan ilmu dahsyat warisan Sunan Kalijaga. ***

 

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar