Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Jumat, 25 September 2020

Amalan Cepat Kaya Warisan Sunan Gunung Jati (Walisongo)

| Jumat, 25 September 2020


Sunan Gunung Jati
Sunan Gunung Jati (wikipedia)

Sunan Gunung Jati atau Syarif Hidayatullah atau Sayyid Al-Kamil merupakan salah seorang dari Walisongo. Melansir Wikipedia ia dilahirkan tahun 1448 Masehi dari pasangan Syarif Abdul Umdatuddin bin Ali Nurul Alam dan Nyai Rara Santang, putri Sri Baduga Maharaja Prabu Siliwangi dari Kerajaan Padjajaran (yang setelah masuk Islam berganti nama menjadi Syarifah Mudaim).

Mengutip informasi dari liputan6[dot]com, dari naskah kuno terungkap kiprah Sunan Gunung Jati yang tak hanya sebagai tokoh muslim. Sang ulama juga memiliki sejumlah karomah atau kehebatan.

Dari ribuan naskah kuno Cirebon yang terkumpul dan berhasil diterjemahkan, terkumpul banyak sekali kehebatan, keahlian, dan kesaktian Sunan Gunung Jati. Namun, di antara itu semua, ada lima keahlian utama, yakni ahli bahasa, ahli politik, ahli pendidikan, ahli strategi perang, dan ahli ilmu kedokteran.

Tak ayal, Sunan Gunung Jati pun menjadi jujugan para pengalab berkah untuk mendapatkan berkah kekayaan. Mengutip joguno[dot]com, terdapat amalan supaya cepat kaya atau murah rejeki dari Sunan Gunung Jati sebagai bentuk melestarikan warisan para leluhur kita agar tidak hilang terkikis jaman.

Berikut ini amalan yang sudah banyak beredar mengenai doa atau laku untuk meraih kekayaan secara spiritual yang diyakini sebagai warisan Sunan Gunung Jati. Ilmu yang dikenal dengan amalan dapat uang dari Sunan Gunung Jati atau ilmu amalan kekayaan.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM

ASYHADU ALLAAILAAHAILLALLOOH WA ASYHADUANNA MUHAMMADAROSULULLOOH

LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL‘ADHIIM

ALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIIN

ALLOOHUMMA SHOLLI WASALLIM WABAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA ALIHI WASHOHBIHI AJMA’IIN

Melansir penasihatspiritual[dot]com, untuk mengamalkan amalan itu sebaiknya membacanya setiap hari selesai shalat 5 waktu. Selain itu, lakukanlah amalan yang diberikan oleh Walisongo terdahulu sebagai berikut:

  • Selama 40 hari selalu menolong orang setiap harinya. Walau hanya mencabutkan satu rumput orang atau membuang duri di jalan.
  • Selama 40 hari kalau ada rejeki selalu sedekah walau hanya secuil roti atau seteguk air pada orang yang memerlukan.
  • Selama 40 hari jangan sampai durhaka atau menyakiti hati orang tua.
  • Untuk menjalani ritual ini harus dimulai dari hari Ahad atau Rabu.

Sebelum menjalani ritual ini bagusnya memohon maaf dan minte restu kepada orang tua. Kalau sudah wafat ziarahlah ke kuburnya dan minta maaf minta doa restu pada kiai atau gurunya. ***

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar