Segalanya tentang Inspirasi, Kesehatan & Lifestyle


Senin, 21 September 2020

Amalan Meraih Kekayaan serta Penglarisan dengan Doa Nabi Sulaiman As

| Senin, 21 September 2020

Ilustrasi berdoa (freepik[dot]com)

Nabi Sulaiman As merupakan putra dari Raja Daud. Namanya pun tersebut di dalam alQuran sebanyak 27 kali. Sejak kecil, Nabi Sulaiman As dikenal banyak orang karena memiliki kecerdasan yang luar biasa hingga akhirnya beliau diangkat menjadi Nabi dan Rasul oleh Allah SWT.

Sosok nabi yang satu ini merupakan raja yang berkuasa atas manusia, jin, dan binatang. Kekayaannya pun luar biasa banyak dan istananya juga sangat megah, tetapi tak membuatnya silau sedikitpun dan melupakan bahwa semuanya harta yang dimilikinya adalah titipan.

Kekuasaan serta kekayaan yang dimilikinya itu, seakan menjadi magnet bagi umat manusia termasuk dimasa sekarang ini. Banyak yang mencari tahu sebenarnya doa yang diamalkan oleh sang nabi ini sehingga meraih semua yang dimilikinya itu.

Meski demikian, amalan yang paling dicari atas Nabi Sulaiman As ini adalah soal kekayaan. Melansir satujam[dot]com, bahwa banyak orang meyakini bahwa nabi ini merupakan orang terkaya sepanjang masa. Bahkan, anugerah kekayaan serta kekuasaan dari beliau itu diperoleh karena menurut petikan yang ada di Surat QS Shaad : 35. Doa mohon kekayaan tersebut yang saat ini diyakini mempunyai karomah sehingga banyak yang menggunakan ayat tersebut sebagai sarana untuk memohon kemakmuran.

Doa ini juga dikenal dengan istilah doa Nabi Sulaiman As untuk kekayaan. Berikut ini doanya:

Doa Nabi Sulaiman

Artinya: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan berikanlah aku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi”.

Sementara itu, merujuk pada wajibbaca[dot]com, untuk meraih kekayaan, khususnya bagi para pedagang atau pengusaha, bahwa berikut panduan tata cara mengamalkan doa pelarisan Nabi Sulaiman As.

Melafalkan bismillahirrohmanirrahim yaa ardha robbi wa robbukillah  sebanyak 313 kali lalu tiupkan pada barang dagangan yang akan dijual.

Lalu lafalkan dengan bahasa sendiri seperti ungkapan berikut “wahai barang dagangan kamu harus ridho untuk dijualbelikan dan semoga engkau membawa rejeki untukku seijin Allah”.

Lalu kembali melafalkan bismillah sebanyak 768 sampai 1000 kali yang ditiupkan pada barang dagangan.

Shalawat kamilah atau naryah sebanyak 100 kali yang ditiupkan pada barang dagangan.

Ayat kuris sebanyak 17 kali atau 170 kali atau 313 kali masih sama ditiupkan pada dagangan.

Surat al-insyiro 15 kali atau 150 kali.

Setelah melakukan amalan di atas selanjutnya tinggal melafalkan surat al-insyiro sebanyak 100 kali di setiap malam hari sedangkan untuk niatnya dipasrahkan segala urusan kepada Allah. ***

 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar